Sukses

Nick Kuipers: Igbonefo Bikin Persib Makin Kuat

Liputan6.com, Bandung Bek asing Persib Bandung Nick Kuipers menyambut baik kembalinya Victor Igbonefo. Pemain asal Belanda itu menilai kehadiran Victor akan menambah kuat lini belakang Persib di Liga 1 2020.

"Iya, saya senang dia kembali dan saya mendengar banyak yang positif tentang dia. Jadi senang melihat dia kembali bergabung dengan tim," kata Nick ditemui usai sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (22/1/2020).

Kehadiran Victor, yang merupakan pemain naturalisasi itu memang akan menambah slot pemain bertahan Maung Bandung. Selain Nick dan Victor, tim asuhan Robert Rene Alberts sudah memiliki Achmad Jufriyanto, Fabiano Beltrame dan Indra Mustafa di posisi bek tengah.

Mantan pemain Ado Den Haag ini mengaku tak masalah dengan menumpuknya slot di lini belakang dan menyatakan akan fokus berkontribusi bagi Persib musim ini.

"Saya senang kami akan memulai dengan hal yang bagus jadi kami akan lihat ke depan. Kami bersiap untuk musim baru, kami harus memulai dengan bermain bagus," ucap pemain yang baru musim lalu membela Persib itu.

 

 

2 dari 4 halaman

Sambut Dua Pemain Brasil

Nick juga mengaku baru pertama kali berjumpa dengan Wander Luiz dan Joel Vinicius yang menjalani trial di Persib. Dia mengatakan kedua pemain asal Brasil itu merupakan pribadi yang baik.

"Ya saya bertemu mereka pertama kali di latihan hari ini. Mereka orang yang baik, pemain yang bagus dan mereka harus mampu menunjukan apa yang mereka miliki dan membuat pelatih supaya cepat mengambil keputusan," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Dari Thailand

Victor didatangkan kembali oleh Persib dari PTT Rayong pada awal musim ini. PTT Rayong sendiri menutup musim 2019 dengan menduduki posisi ke-11 dengan 35 poin dari 30 pertandingan.

Sebelumnya, pemain berdarah Nigeria itu sempat memperkuat Persib selama satu musim di 2018. Ketika itu, Igbonefo tampil di 27 pertandingan.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Persib di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Persib Lanjutkan Tren Positif Usai Tekuk PSS Sleman 2-0
Artikel Selanjutnya
7 Potret Cantik Penyanyi Ghea Youbi, Pujaan Hati Gelandang Muda Persib Gian Zola