Sukses

Krisis Gelandang, MU Bidik Pemain Inter Milan

MU dikabarkan berminat kepada salah satu gelandang Inter Milan guna mengatasi krisis pemain di lini tengah.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) sedang mengalami krisis gelandang. Dua pemain tengah andalannya, Paul Pogba dan Scott McTominay dihantam cedera pada awal tahun 2020 ini.

MU pun berencana membeli setidaknya satu gelandang di bursa transfer Januari 2020. Buruan utama mereka adalah pemain Sporting Lisbon Bruno Fernandes.

Sayangnya kepindahan pemain asal Portugal itu terancam gagal. Muncul kabar bila pihak Sporting belum mencapai kata sepakat dengan MU terkait harga jual sang pemain.

Terancam gagal mendapatkan Fernandes, MU mulai mencari alternatif lain. Sky Italia mengklaim kandidat pengganti Fernandes adalah pemain Inter Milan Matias Vecino.

Pemuda Uruguay itu bisa didapat MU lebih mudah ketimbang Fernandes. Harga Vecino lebih murah, Inter pun juga tidak akan menghalangi kepindahannya di Januari 2020 ini.

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harmonis

Vecino hampir pasti akan dibuang oleh Inter Milan jika mereka berhasil mendapatkan gelandang Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur.

Selain itu, hubungan MU dan Inter Milan sedang harmonis. Sejak musim panas 2019, Inter Milan kerap merekrut pemain-pemain MU. Mulai dari Romelu Lukaku, Alexis Sanchez hingga yang terbaru Ashley Young.

3 dari 3 halaman

Ditukar

Ada kemungkinan MU dan Inter Milan akan bertukar pemain. La Beneamata menyerahkan Vecino kepada MU dan sebagai gantinya akan memperoleh Nemanja Matic dari Setan Merah.

Matic sudah tak dibutuhkan oleh MU lagi. Pemain asal Serbia itu lebih sering dicadangkan musim ini oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Matias Vecino