Sukses

Naluri Martinelli Bikin Pelatih Arsenal Geleng-Geleng

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, memberikan pujian kepada Gabriel Martinelli. Hal ini ia katakan usai penampilan sang bomber melawan Sheffield United.

Arsenal bermain imbang 1-1 dengan Sheffield pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, Sabtu (18/1/2020) malam WIB. Dalam laga itu, gol The Gunners dilesakkan Martinelli.

Itu adalah gol kesembilan Martinelli bersama Arsenal musim ini. Menurut Arteta, pemain 18 tahun itu memang punya potensi besar.

Martinelli tidak takut berduel dengan lawan. Ia juga cepat bergerak ke kotak penalti ketika rekan-rekannya di Arsenal melepas umpan ke sana.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Arteta

"Martinelli adalah anak berusia 18 tahun dengan semua antusiasme, tetapi juga sangat berani untuk membuat keputusan, untuk mengancam lawan setiap saat," kata Arteta di Soccerway.

"Dia selalu berada di tengah-tengah gawang, menunggu kesempatan untuk datang. Faktanya dia belum bermain selama 90 menit, sejak cedera, tetapi gaya bermainnya masih sama seperti dulu. Itu impresif," Arteta menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 10

Arsenal sendiri kini berada di posisi 10 klasemen Liga Inggris. Martinelli dan kawan-kawan mengoleksi 29 poin, hasil dari 23 pertandingan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Xhaka Pikir-pikir Jika Ditawari Jadi Kapten Arsenal Lagi
Artikel Selanjutnya
Arsenal Berupaya Keras Pertahankan Pierre-Emerick Aubameyang