Sukses

Lidah Ratchanok Intanon Semakin Indonesia Berkat Mie Goreng Instan

Tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon, sangat menggemari makanan orang Indonesia, yakni mie goreng instan.

Jakarta - Racthanok Intanon sangat menggemari masalah Indonesia. Pebulu tangkis Thailand itu mengaku senang menyantap mie goreng instan.

Racthanok Intanon dikerubungi para pewarta usai menghadapi wakil Tiongkok, Cai Yan Yan, pada babak pertama Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/1/2020). Laga itu dimenangkan Intanon dengan skor21-15 dan 21-17 dalam waktu 38 menit.

Seperti biasa, pertanyaan makanan favorit selalu terselip di daftar pertanyaan wartawan saat mendapat kesempatan mewawancarai pebulu tangkis mancanegara, termasuk Intanon, di Indonesia Masters 2020.

Pebulu tangkis peringkat kelima dunia ini terang-terangan menyukai mie goreng instan. Sebab, makanan itu praktis dan dapat dimasak di hotel tempatnya menginap.

"Saya suka mie goreng instan. Ketika tidak tahu mau makan apa, saya memakan itu," ujar Intanon di Istora Senayan, Rabu (15/1/2020).

"The power of mie goreng instan. Tak perlu jalan jauh, bisa dibeli di warung dan dimasak di hotel. Memasak mie goreng instan sangat mudah dan menghemat tenaga," kata Ratchanok Intanon.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Dibelikan Bakso oleh Fajar Alfian

Tradisi Intanon ketika bertanding di Indonesia adalah dijamu oleh ganda putra Indonesia, Fajar Alfian. Biasanya, tunggal putri kelahiran Yastohon, Thailand itu rutin dibelikan bakso.

"Hari ini Fajar belum berikan saya bakso. Mungkin kalian bisa tanyakan ke Fajar. Saya sudah bertemu dengannya di hotel tadi pagi," tutur Intanon.

"Kami hanya menyapa. Belum berbicara banyak dengan Fajar," jelas tunggal putri yang pernah merasakan peringkat satu dunia tersebut.

Disadur dari Bola.com (Penulis Muhammad Adiyaksa / Editor Wiwig Prayugi, Published 15/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.