Sukses

Peluang MU Dapatkan Gelandang Ajax Membesar

Pemain incaran MU ini siap mejajal kerasnya persaingan di kompetisi Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) semakin berpeluang mendapatkan gelandang Ajax Amsterdam Donny van de Beek. Pemuda 22 tahun itu rencananya akan direkrut pada bursa transfer Januari 2020 ini.

Van de Beek masuk radar MU untuk membenahi lini tengah. Setan Merah baru saja ditinggal dua gelandang andalannya akibat cedera yakni Scott McTominay dan Paul Pogba.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan menginginkan Van de Beek untuk bisa mengisi kekosongan akibat cederanya Pogba dan McTominay.

Di tengah kabar ketertarikan MU, Van de Beek dilaporkan Sky Sports membuka peluang untuk menjajal kerasnya persaingan di Liga Inggris.

Meski Van de Beek siap pindah ke Inggris, MU kabarnya masih belum membuka pembicaraan dengan sang pemain maupun dengan perwakilan Ajax.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Real Madrid

Untuk mendapatkan Van de Beek, MU harus terlibat persaingan sengit dengan Real Madrid. Los Blancos menyiapkan Van de Beek sebagai penerus Toni Kroos yang sudah termakan usia.

Harga Van de Beek masih cukup mahal. Ajax kemungkinan hanya akan melepasnya jika mendapatkan proposal transfer di atas 40 juta euro. Van de Beek masih terikat kontrak sampai 2022.

3 dari 3 halaman

Kandidat Lain

Selain Van de Beek, sebenarnya MU masih memiliki beberapa gelandang alternatif untuk didatangkan. Antara lain Jack Greaslish (Aston Villa), Sean Longstaff (Newcastle United) dan Arturo Vidal (Barcelona)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United

    Donny van de Beek

  • Ajax Amsterdam