Sukses

Juan Mata Berharap MU Tidak Melempem saat Bertemu Wolverhampton dan Liverpool

Liputan6.com, Manchester - Juan Matan menyampaikan harapannya menghadapi padatnya jadwal yang harus dilalui Manchester United (MU). Mata ingin timnya bisa menjaga performa saat bertemu Wolverhampton dan Liverpool.

Pada akhir pekan kemarin, MU meraih kemenangan besar di Old Trafford. Mereka berhasil mengalahkan Norwich City dengan skor telak 4-0.

Pada pekan ini, United dijadwalkan menghadapi dua pertandingan. Mereka akan menghadapi Wolverhampton di babak ulangan FA Cup sebelum bertandang ke Anfield untuk menghadapi Liverpool.

Mata sendiri menilai performa MU melawan Norwich City itu sangat baik. "Hari ini kami bermain dengan bagus dan ini adalah performa yang kami butuhkan," ujar Mata yang dikutip Sportsmole.

Mata menilai bahwa United tampil dengan sangat baik hampir di semua lini saat menghadapi Norwich City. Untuk itu ia ingin timnya bisa mempertahankan performa itu hingga akhir musim nanti.

"Kami harus menjadikan penampilan kami hari ini sebagai patokan. Kami harus memastikan bahwa kami bisa bermain seperti ini secara konsisten."

"Kami harus terus berjuang dan bekerja keras. Hari-hari seperti ini membuat kami bahagia sehingga kami harus melakukan hal ini lebih banyak di masa depan."

 

2 dari 4 halaman

Jangan Masuk Angin

Juan Mata juga mengingatkan bahwa pada pekan ini United akan menghadapi dua lawan berat yaitu Wolverhampton dan Liverpool.

Untuk itu United diminta untuk bisa mengeluarkan performa terbaik mereka agar memenangkan laga tersebut.

"Ini hanya satu pertandingan dan hari ini kami meraih tiga poin, namun kami merasa sangat baik. Untuk itu kami harus melakukan hal yang sama melawan Wolves dan Liverpool, yang merupakan laga besar untuk kami." ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Tertahan

Tiga poin yang didapatkan di Old Trafford kemarin membuat United mengoleksi 34 poin dan menduduki peringkat lima klasemen sementara EPL.

Mereka kini hanya berselisih lima poin dari Chelsea yang menempati peringkat empat.

Sumber asli: Sportsmole

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 13/1/2020).

4 dari 4 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Terbukti Lini Depan MU Lebih Tajam Dibanding Trisula Liverpool
Artikel Selanjutnya
Deretan Fakta Menarik Jelang Big Match Liverpool Vs MU