Sukses

Juan Mata Berharap MU Tidak Melempem saat Bertemu Wolverhampton dan Liverpool

Juan Mata juga mengingatkan bahwa pada pekan ini MU akan menghadapi dua lawan berat yaitu Wolverhampton dan Liverpool.

Liputan6.com, Manchester - Juan Matan menyampaikan harapannya menghadapi padatnya jadwal yang harus dilalui Manchester United (MU). Mata ingin timnya bisa menjaga performa saat bertemu Wolverhampton dan Liverpool.

Pada akhir pekan kemarin, MU meraih kemenangan besar di Old Trafford. Mereka berhasil mengalahkan Norwich City dengan skor telak 4-0.

Pada pekan ini, United dijadwalkan menghadapi dua pertandingan. Mereka akan menghadapi Wolverhampton di babak ulangan FA Cup sebelum bertandang ke Anfield untuk menghadapi Liverpool.

Mata sendiri menilai performa MU melawan Norwich City itu sangat baik. "Hari ini kami bermain dengan bagus dan ini adalah performa yang kami butuhkan," ujar Mata yang dikutip Sportsmole.

Mata menilai bahwa United tampil dengan sangat baik hampir di semua lini saat menghadapi Norwich City. Untuk itu ia ingin timnya bisa mempertahankan performa itu hingga akhir musim nanti.

"Kami harus menjadikan penampilan kami hari ini sebagai patokan. Kami harus memastikan bahwa kami bisa bermain seperti ini secara konsisten."

"Kami harus terus berjuang dan bekerja keras. Hari-hari seperti ini membuat kami bahagia sehingga kami harus melakukan hal ini lebih banyak di masa depan."

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jangan Masuk Angin

Juan Mata juga mengingatkan bahwa pada pekan ini United akan menghadapi dua lawan berat yaitu Wolverhampton dan Liverpool.

Untuk itu United diminta untuk bisa mengeluarkan performa terbaik mereka agar memenangkan laga tersebut.

"Ini hanya satu pertandingan dan hari ini kami meraih tiga poin, namun kami merasa sangat baik. Untuk itu kami harus melakukan hal yang sama melawan Wolves dan Liverpool, yang merupakan laga besar untuk kami." ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Tertahan

Tiga poin yang didapatkan di Old Trafford kemarin membuat United mengoleksi 34 poin dan menduduki peringkat lima klasemen sementara EPL.

Mereka kini hanya berselisih lima poin dari Chelsea yang menempati peringkat empat.

Sumber asli: Sportsmole

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 13/1/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Bola.net