Sukses

Revolusi Boban: Hampir Seluruh Penggawa AC Milan Dijual, 6 Pemain Tak Tersentuh

Liputan6.com, Milan - AC Milan dikabarkan akan melakukan lagi revolusi. Rencananya, perubahan haluan ingin diterapkan Direktur Olahraga AC Milan, Zvonimir Boban, selama musim panas.

Seperti dilansir Corriere della Sera, sebelumnya rencana petinggi AC Milan ini terhalang keterbatasan dana dari Elliott. Tapi, sekarang keinginan ini tidak bisa lagi dibendung mengingat situasi klub.

Jika revolusi ini jadi dilaksanakan hanya beberapa pemain dari skuat yang dimiliki Stefano Pioli tidak akan tersentuh. Mereka adalah Zlatan Ibrahimovic, Gianluigi Donnarumma, Rafael Leao, Theo Hernandez, Ismael Bennacer dan Alessio Romagnoli.

Pemain lainnya pada dasarnya bisa dijual. Bahkan dengan biaya yang tidak menguntungkan sekalipun seperti dalam kasus Mattia Caldara.

Salah satu pemain AC Milan yang di ambang keberangkatan adalah Pepe Reina. Ia bisa pindah ke Aston Villa sebelum kontraknya dengan Rossoneri berakhir.

2 dari 3 halaman

Pembelian Pemain

Namun, Milan lebih dulu ingin mencari penggantinya. Fabio Borini adalah pemain lain dalam perjalanan keluar, karena ia hampir menyelesaikan kepindahannya ke Hellas Verona.

Sedangkan, pemain yang akan masuk, selain Simon Kjaer, adalah Matteo Politano. Agen telah memberikan lampu hijau untuk pindah dan klub akan bernegosiasi minggu depan untuk menemukan kesepakatan.

3 dari 3 halaman

Kesulitan

Tapi, masalahnya Nerazzurri tidak ingin membiarkan pemain pergi dengan kesepakatan pinjaman. Jadi ada dua kemungkinan, penjualan Krzysztof Piatek atau pertukaran pinjaman dengan Franck Kessie.

Matteo Politano musim ini kesulitan untuk mendapat tempat di tim utama Inter Milan. Dia baru dua kali dimainkan sebagai pemain inti. Matteo Politano belum mampu mencetak satu pun gol di Serie A.