Sukses

Isyaratkan Jadi Pelatih, Iniesta Berharap Bisa Balik ke Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Andres Iniesta telah mengungkapkan bahwa dia ingin menjadi pelatih setelah pensiun dari sepakbola dan ingin kembali ke Barcelona di masa depan.

Seperti diketahui, Iniesta mengakhiri 22 tahun masa tugasnya di Barcelona pada musim panas 2018. Ia kemudian bergabung dengan klub J-League Vissel Kobe.

Bersama Barcelona, Iniesta sudah memenangkan sejumlah trofi, termasuk sembilan gelar La Liga dan empat mahkota Liga Champions.

“Saya ingin kembali ke Barcelona pada titik tertentu dalam hidup saya, tetapi itu hanya hipotesis. Sekarang saya masih merasa seperti pemain sepak bola, ” kata Iniesta dalam sebuah wawancara dengan Marca.

“Saya memiliki dua tahun tersisa di kontrak saya dan saya tidak tahu apakah akan memiliki kekuatan untuk melanjutkan, setelah itu saya ingin menjadi pelatih,” kata mantan pemain senior Barcelona tersebut.

2 dari 3 halaman

Pemain Terbaik

Pada bagian lain Iniesta juga sempat mengomentari soal mantan klubnya yang berusaha untuk merekrut Neymar. Pemain Brasil ini adalah rekan satu tim dari gelandang di Camp Nou selama empat tahun.

"Dia adalah salah satu penyerang terbaik di sepakbola," tambah Iniesta.

“Ini akan menjadi penguatan besar bagi Barçelona, hal lain adalah bahwa itu perlu atau tidak. Bagi saya dia adalah salah satu yang terbaik dan dia akan menjadi penguat yang hebat. ”

3 dari 3 halaman

Setara

Gelandang tengah itu kemudian ditanya apakah Real Madrid lebih unggul dari Barcelona saat ini. Dua klub besar ini sekarang sama-sama di puncak La Liga.

"Ya memang benar bahwa Madrid tidak memiliki awal seperti yang mereka harapkan, tetapi sekarang mereka lebih baik dan kedua klub setara di La Liga," tambah Iniesta.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Martin Braithwaite, Penyerang Darurat Pilihan Barcelona
Artikel Selanjutnya
Lionel Messi Ungkap Kelanjutan Masa Depannya di Barcelona