Sukses

Daftar Sementara Tim yang Lolos ke Putaran Keempat Piala FA

Arsenal menjadi tim Liga Inggris ke-11 yang telah memastikan diri lolos ke putaran keempat Piala FA. Di babak ini, Arsenal sudah ditunggu sesama tim Liga Inggris, Bournemouth.

Liputan6.com, London - Arsenal melengkapi daftar tim yang telah lolos ke putaran keempat Piala FA. Skuat asuhan Mikel Arteta menang tipis 1-0 atas tamunya, Leeds United dalam pertandingan, Selasa (7/1/2020) dinihari WIB di Emirates Stadium.

Sebiji gol Arsenal di pertandingan itu lahir dari aksi Reiss Nelson pada menit ke-55. Nelson sukses memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang Leeds United.

Arsenal menjadi tim Liga Inggris ke-11 yang telah memastikan diri lolos ke putaran keempat Piala FA. Di babak ini, Arsenal sudah ditunggu sesama tim Liga Inggris, Bournemouth.

Pertandingan putaran keempat Piala FA akan berlangsung Sabtu (25/1/2020). Total, ada 16 pertandingan yang bakal digelar.

Pemuncak klasemen Liga Inggris, Liverpool akan berhadapan dengan pemenang antara Bristol City vs Shrewsbury Town. Sementara, juara bertahan Liga Inggris bakal meladeni Fulham.

 

 

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tim yang Lolos ke Putaran Keempat

West Ham United

West Bromwich Albion

Birmingham City

Manchester City

Fulham

Oxford United

Portsmouth

Barnsley

Liverpool

Hull City

Chelsea

Southampton

3 dari 3 halaman

Tim yang Lolos ke Putaran Keempat

Queens Park Rangers

Sheffield Wednesday

Bournemouth

Arsenal

Northampton Town

Derby County

Brentford

Leicester City

Millwall

Sheffield United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Piala FA