Sukses

Saksikan Live Streaming Wolves vs MU di Babak Ketiga Piala FA

Liputan6.com, Wolverhampton - Wolverhampton Wanderers akan menjamu Manchester United (MU) pada babak ketiga Piala FA pada Sabtu (4/1/2020) atau Minggu dini hari WIB. Duel ini bakal berlangsung di Molineux Stadium.

Sayangnya, Wolves bukanlah lawan mudah untuk MU. Sejak Wolves kembali promosi ke Liga Inggris pada 2018, Setan Merah tidak bisa mengalahkan mereka dalam empat laga beruntun dengan tiga laga terjadi di kandang mereka.

Dua kali kalah dan dua kali imbang adalah catatan yang diraih MU setiap menghadapi mereka. Tiga laga itu terjadi di rezim Ole Gunnar Solskjaer.

Di sisi lain, persiapan Wolves juga tidak kalah buruk dari MU. Mereka kalah 1-2 saat jadi tamu Watford di Stadion Vicarage Road.

Duel Wolverhamton Wanderers vs MU ini bisa Anda saksikan secara eksklusif di Vidio pada Miggu dini hari mulai pukul 00.31 WIB.

Anda bisa menyaksikan duel Wolves vs MU melalui link di sini.

 

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Wolverhampton: Rui Patricio, Ryan Bennett, Conor Coady, Roman Saiss, Matt Doherty, Leander Dendoncker, Joao Moutinho, Jonny Castro, Adama Traore, Pedro Neto, Raul Jimenez

Manchester United: Sergio Romero, Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Victor Lindelof, Ashley Young, Nemanja Matic, Fred, Juan Mata, Andreas Pereira, Marcus Rashford, Anthony Martial

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Striker Lyon Tergoda Pindah ke MU
Artikel Selanjutnya
Pogba Tak Ikhlas Liverpool Bakal Juara Liga Inggris