Sukses

Nyeleneh Abis, Begini Cara Ibrahimovic Ucapkan Selamat Natal

Ibrahimovic mengucapkan selamat Natal dilengkapi dengan mengunggah foto seekor Singa yang sedang mengacungkan jari tengah.

Liputan6.com, Los Angeles- Menyambut datangnya hari Natal, klub-klub sepak bola hingga para pemain ramai-ramai memberikan ucapan selamat melalui media sosial. Tak ketinggalan penyerang veteran asal Swedia Zlatan Ibrahimovic.

Namun Ibrahimovic punya cara nyeleneh dalam memberikan ucapan selamat Natal. Di Instagram, Ibrahimovic mengucapkan selamat Natal dilengkapi dengan mengunggah foto seekor Singa yang sedang mengacungkan jari tengah.

Tak ada yang marah dan emosi dengan unggahan Ibrahimovic. Unggahan Ibrahimovic telah mendapat dua juta like. Eks pemain Juventus ini memang kerap bercanda dan mengunggah hal-hal lucu di Instagram. Gambar Singa juga merupakan representasi Ibrahimovic. Dia kerap mengaku seperti Singa.

Beberapa bulan lalu, Ibrahimovic mengunggah video mengocek bola melewati kepada seorang berpakaian astronot. Dia kemudian memasang komentar: "Saya membawa bola saya ke bulan,".

Tak pelak, ucapan selamat Natal dari Ibrahimovic menguncang gelak tawa. Penyerang Paris Saint Germain Neymar membalas dengan memberikan emoji ketawa terbahak-bahak.

Gamer KekGs bahkan menunggu bagaimana cara unik Ibrahimovic memberikan ucapan selamat Tahun Baru. "Membayangan apa yang akan kami dapat untuk ucapan selamat Tahun Baru," kata KekGS.

  

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Merry Chriztmaz

Sebuah kiriman dibagikan oleh Zlatan Ibrahimović (@iamzlatanibrahimovic) pada

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rahasiakan Agama

Ibrahimovic memang tumbuh dari keluarga dengan latar belakang berbeda. Ayahnya beragama Islam. Sedangkan ibunya merupakan penganut Katolik.

Tapi hingga saat ini Ibrahimovic tak pernah mau mengungkapkan agama yang dianutnya. Dia bahkan memiliki tato bertuliskan "Hanya Tuhan yang Bisa Menilai Saya"

3 dari 3 halaman

Cari Klub Baru

Ibrahimovic sendiri saat ini sedang sibuk memikirkan masa depannya. Meski sudah berusia 38 tahun, Ibrahimovic belum berniat pensiun sebagai pemain bola.

Eks pemain Barcelona itu akan kembali ke Eropa setelah kontraknya bersama klub Amerika Serikat, Los Angeles Galaxy selesai Desember 2019.

Ibrahimovic diduga ingin merumput di Italia lagi. AC Milan, Napoli, Bologna, AS Roma hingga Monza tertarik menampung jasa Ibrahimovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.