Sukses

Striker Inter Milan Pernah Dapat Peringatan dari Cristiano Ronaldo

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku mengaku mendapat peringatan dari bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Milan - Striker Inter Milan, Romelu Lukaku mengaku mendapat peringatan dari bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Peringatan itu diberikan saat Lukaku baru berkostum Inter Milan di awal musim ini.

"Dia mengatakan kepada saya, ini liga dengan pemain bertahan tersulti di dunia," ujar Lukaku seperti dilansir Football Italia.

Lukaku memutuskan bergabung dengan Inter Milan setelah menjalani musim yang kurang menyenangkan di Manchester United (MU). Keputusan untuk berlabuh ke Nerazzurri -julukan Inter Milan- terbukti tepat.

Striker asal Belgia itu telah membukukan 14 gol dari 22 pertandingan bersama Inter Milan. Padahal, musim 2019/20 baru setengah jalan.

mengatakan, peringatan Ronaldo ia pikirkan dengan sungguh-sunguh. Itu lantaran Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik di dunia.

"Dia mengatakan, dia dapat mencetak banyak gol di mana saja, tetapi ini liga yang tersulit. Jika Ronaldo berpikir demikian, maka liga ini pasti sangat sulit," kata striker berusia 26 tahun tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Intens

Meski tergolong produktif, Lukaku mengamini pernyataan Ronaldo. Menurutnya, Liga Italia berlangsung lebih intens ketimbang Liga Inggris.

"Lebih sulit daripada di Inggris. Sepak bola di sini sangat intens, tetapi kalau di sini semuanya adalah tentang pola bermain," ujar Lukaku.

Kontribusi Lukaku sejauh ini cukup untuk mengantarkan Inter Milan memuncaki klasemen Liga Italia untuk sementara. Pasukan Antonio Conte mengoleksi 42 poin, unggul produktivitas gol dari Juventus di peringkat kedua.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.