Sukses

Melayang di Udara Selama 1,5 Detik, Cristiano Ronaldo Bikin Gol Indah untuk Juventus

Cristiano Ronaldo melompat sangat tinggi untuk menyundul bola, yang akhirnya bersarang di gawang Sampdoria sekaligus memberikan kemenangan untuk Juventus.

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo mengantarkan Juventus menang 2-1 atas tuan rumah Sampdoria, dalam pertandingan lanjutan Liga Italia, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB di Stadion Luigi Ferraris.

Gol yang dicetak Cristiano Ronaldo pada menit ke-45 tergolong indah setelah sundulannya menjadi penentu kemenangan Juventus. Penyerang Timnas Portugal itu melompat sangat tinggi saat menyundul bola.

Menurut Daily Mail, ketika melompat untuk menyundul bola, Cristiano Ronaldo melayang di udara selama 1,5 detik. Tinggi lompatannya bahkan mencapai 2,56 meter.

Sundulan Cristiano Ronaldo menyambut umpan silang Alex Sandro tidak bisa dihalau kiper Sampdoria, Emil Audero. Sebelum gol itu, skor masih 1-1 di mana Juventus unggul lebih dulu lewat Paulo Dybala pada menit ke-19, dan disamakan Gianluca Caprari menit ke-35.

Dalam momen sundulan, bek Sampdoria, Nicola Murru, tidak sanggup menghalangi Cristiano Ronaldo. Murru tidak bisa mengimbangi lompatan pemain berusia 34 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gol ke-10

Itu menjadi gol ke-10 bagi Cristiano Ronaldo di kompetisi Liga Italia musim ini. Pada laga sebelumnya, mantan pemain Real Madrid ini juga menyumbang dua gol dalam kemenangan 3-1 atas Udinese.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, memuji Cristiano Ronaldo, yang punya kemampuan menyundul luar biasa. Sarri mengakui kondisi kesehatan timnya sedang bagus.

3 dari 3 halaman

Melayang di Udara

"Gol kedua itu mengagumkan, Ronaldo melayang di udara untuk waktu yang tak terhingga," ujar Sarri dalam konferensi pers seusai pertandingan seperti dilansir laman resmi Juventus.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.