Sukses

Juventus Bisa Jadi Klub Terakhir Cristiano Ronaldo

Menurut agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, kliennya sangat senang membela Juventus dan dilatih Maurizio Sarri.

Liputan6.com, Turin - Agen pemain asal Portugal, Jorge Mendes, mengungkapkan bahwa kliennya, Cristiano Ronaldo, ada kemungkinan untuk gantung sepatu dengan seragam Juventus.

Mendes mengatakan, Cristiano Ronaldo senang bermain untuk klub asal Kota Turin itu. Fakta itu membuat Juventus bisa menjadi klub terakhir bagi pemain berusia 34 tahun tersebut.

Menurut Mendes, Cristiano Ronaldo juga menyukai gaya kepelatihan Maurizio Sarri bersama I Bianconeri. Dia tidak melihat hal lain yang dapat membuat kapten Timnas Portugal itu berpikir untuk hengkang.

"Ya, dia (Cristiano Ronaldo) bisa melakukan itu (pensiun di Juventus). Dia telah menandatangani kontrak hingga 2022," kata Mendes kepada Calciomercato.

"Dia senang bermain di Juventus, bekerja di bawah pelatih hebat," tambah pria yang juga menjadi agen dari Jose Mourinho ini.

Dia berpendapat bahwa Cristiano Ronaldo layak untuk setidaknya memenangkan satu penghargaan Ballon d'Or dari dua tahun terakhir. Mendes yakin apabila kliennya masih membela Real Madrid, Ballon d'Or tahun ini akan menjadi milik Ronaldo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ubah Sejarah

"Dia bisa memenangkannya (Ballon d'Or) tahun depan. Saya hanya bisa mengatakan apa yang saya pikirkan, dan bagi saya itu adalah ketidakadilan. Cristiano hanya berpikir untuk bekerja dan memenangkannya tahun depan," papar Mendes.

Bagi Mendes, Cristiano Ronaldo telah mengubah sejarah sepak bola dan menjadikan Portugal negara yang hebat. Sebelum Ronaldo, Portugal tidak pernah memenangkan trofi apapun.

 

3 dari 3 halaman

Akhiri Dominasi

"Ketika dia tiba di Real Madrid, dia mengakhiri dominasi Barcelona. Tidak ada perbandingan, Cristiano adalah yang terbaik," ujar Mendes. 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.