Sukses

Bukan Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo Lagi Jatuh Cinta kepada Wanita Ini

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo sudah menjalin kisah cinta dengan Gina, sapaan Georgina Rodriguez, sejak 2016.

Liputan6.com, Turin - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo memiliki kekasih yang cantik, yakni Georgina Rodriguez. Namun, pria berusia 34 tahun tersebut mengaku sedang jatuh cinta lagi.

Cristiano Ronaldo sudah menjalin kisah cinta dengan Gina, sapaan Georgina Rodriguez, sejak 2016. Itu merupakan cinta pada pandangan pertama karena Ronaldo pertama kali bertemu dengan Gina di sebuah toko Gucci, tempat wanita kelahiran Argentina itu bekerja.

Selama berhubungan dengan Gina, Ronaldo menambah tiga orang buah hati. Salah satunya adalah Alana Martina, yang lahir dari rahim Gina. Sedangkan dua lagi tidak diketahui ibu kandungnya, yakni si kembar Eva dan Mateo.

Dengan kehadiran Eva dan Alana membuat Ronaldo semakin betah di rumah. Pria asal Portugal tersebut menyebut Alana menjadi wanita yang sangat dicintainya, selain Georgina Rodriguez.

"Bagaimana mungkin saya tidak jatuh cinta pada putri saya yang manis," kicau Cristiano Ronaldo di akun Instageam pribadi miliknya.

 
 
 
View this post on Instagram

How can i not fall in love with my sweet princess ?! 👸🏻 ❤️

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Saksikan Video Georgina Rodriguez di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Cinta Mati

Gina merupakan wanita yang sangat disukai Ronaldo. Georgina Rodriguez juga pandai merebut hati, baik ketika mengobrol hingga mengasuh keempat anak Ronaldo. Hal tersebut yang membuat Ronaldo benar-benar tergila-gila dengan wanita yang 11 tahun lebih muda darinya itu.

"Seperti yang Anda tahu, Geo adalah bagian dari hidup saya. Ia begitu banyak membantu saya. Tentu saja saya jatuh cinta pada dirinya," katanya dikutip SportFEAT.com dari laman ITV.

3 dari 6 halaman

Pasangan Terbaik

 Ronaldo mengaku yakin, Georgina adalah pasangan terbaik dalam hidupnya. Terbukti, sejak bersama Georgina, dia termasuk jarang diterpa gosip miring terkait perselingkuhan.

"Georgina Rodriguez adalah ibu dari anak-anak saya, saya sangat tergila-gila padanya. Itu luar biasa. Ia juga adalah teman saya. Saat mengobrol dengannya, saya membuka hati untuknya, dan ia pun melakukan hal yang sama," ucap Cristiano Ronaldo melanjutkan.

 

 

4 dari 6 halaman

Calon Istri

Ronaldo juga sudah mengungkapkan, dirinya punya rencana untuk menikah dengan Georgina. Pria asal Portugal tersebut menyebut Georgina Rodriguez calon istrinya.

"Kami akan menikah suatu hari nanti, itu pasti. Pernikahan ini juga menjadi mimpi ibu saya. Jadi suatu hari, kenapa tidak?" kata Cristiano Ronaldo, seperti dikutip dari Glamour Fame.

5 dari 6 halaman

Menangkan Hati Ronaldo

Georgina Rodriguez memang tahu betul bagaimana menenangkan hati Cristiano Ronaldo. Saat sang megabintang tengah gundah karena gagal meraih Ballon d'Or, misalnya. Georgina terus memberikan dukungan untuk kekasihnya itu agar tidak larut dalam kesedihan.

Seperti diketahui, penghargaan bergengsi Ballon d'Or 2019 jatuh ke Lionel Messi, rival Ronaldo sebagai sesama GOAT (Greatest All of Time). Ronaldo berada di urutan ketiga dalam Ballon d'Or 2019 lantaran hanya mengantongi 476 suara, kalah jauh dari Messi (686).

Kekalahan dari "rival" itu membuat Ronaldo kecewa. Apalagi kini koleksi gelar Ballon d'Or Messi sudah lebih banyak darinya, meski di saat hampir bersamaan, Ronaldo juga menerima penghargaaan

Georgina Rodriguez lantas meluapkan dukungan terhadap sang kekasih, dengan menyebut Ronaldo tetap sebagai yang terbaik di dunia. 

"Tak tertandingi, tak terbendung, berani, dan non-konformis," tulis Georgina Rodriguez dalam akun Instagram personal, menyertai unggahan foto Ronaldo yang berpose dengan trofi Pemain Terbaik Serie A musim lalu.

 

6 dari 6 halaman

Sentil Messi

Dari ucapannya, Georgina juga sedikit menyentil Messi, dengan menyinggung "zona nyaman".

Seperti diketahui, banyak yang menilai satu "kekurangan" Messi adalah keinginan sang megabintang asal Argentina itu untuk keluar dari zona nyamannya. Berbeda dengan Ronaldo, yang selama ini terlihat lebih "berani" bertualang untuk menghadapi tantangan-tantangan baru.

"Kamu (Ronaldo) tidak takut akan tantangan dan keluar dari zona nyamanmu, menguji diri terus-menerus, dan menunjukkan kepada dunia bagaimana menjadi nomor satu," ujar Georgina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.