Sukses

Agen Cristiano Ronaldo Masih Sewot Messi Menang Ballon d'Or

Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes sepertinya belum move on dari Ballon d'Or 2019.

Liputan6.com, Turin - Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes sepertinya belum move on dari Ballon d'Or 2019. Mendes menyebut kemenangan Lionel Messi tidak adil.

"Bagi saya, Messi menang itu tidak adil. Cristiano Ronaldo memenangkan UEFA Nations League. Tetapi hidup memang seperti itu," kata Mendes.

Seperti diketahui, Messi meraih Ballon d'Or keenamnya setelah mengalahkan Virgil van Dijk dan Cristiano Ronaldo. Kesuksesan bintang Barcelona itu pun membuka babak baru persaingan Messi dan Ronaldo.

Pasalnya, Cristiano Ronaldo kini tertinggal satu Ballon d'Or dari Messi. Selain itu, banyak pihak menilai Ronaldo sepantasnya menang karena mengantar timnas Portugal menjuarai UEFA Nations League.

Di level klub, Ronaldo juga berjasa mempersembahkan trofi Liga Italia bagi Juventus. Sayang, pencapaian itu sepertinya belum mampu mengantar Ronaldo ke trofi Ballon d'Or 2019.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia. Sebelum kehadirannya, Portugal tidak memenangkan apa-apa, dan dengannya, Portugal memenangkan Piala Eropa dan UEFA Nations League," ujar Mendes.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menang Tahun Depan

Lebih lanjut, Mendes yakin kegagalan tahun ini akan melecut Ronaldo untuk persaingan tahun depan. Tanpa ragu, Mendes merasa Ronaldo akan menebus kegagalannya di musim 2020.

"Tahun depan, saya kira dia akan mencapai 110 gol bagi timnas Portugal dan saya percaya dia akan memenangkan Ballon d'Or," ujarnya.

"Dia seorang pemenang dan saya tahu, dia akan punya cara melakukannya tahun depan," kata Ronaldo mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi