Sukses

Gol Telat Fiorentina Gagalkan Kemenangan Inter Milan

Dengan kemenangan ini, Inter Milan kembali ke puncak klasemen. Sebelumnya, La Beneamata sempat tergusur menyusul kemenangan Juventus atas Udinese.

Liputan6.com, Firenze - Inter Milan harus puas bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Fiorentina pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Artemio Franchi, Senin (16/12/2019) dini hari WIB.

Dengan hasil ini, Inter Milan tetap di puncak klasemen. Lautaro Martinez dan kawan-kawan bertengger di singgasana dengan 39 poin, sama dengan yang dimiliki Juventus.

Namun, La Beneamata masih unggul selisih gol atas Bianconeri. Adapun Fiorentina terpaku di posisi 13 dengan 17 angka.

Melawan Fiorentina, Inter Milan langsung mengambil inisiatif untuk menyerang sejak menit awal babak pertama. Upaya tersebut membuahkan hasil di menit ke-8.

Adalah Borja Valero yang berdiri tanpa kawalan sukses melesakkan bola ke gawang kiper Bartlomiej Dragowski. Skor 1-0 menutup babak pertama.

Di paruh kedua, La Viola mencoba bangkit. Serangan demi serangan dibangun Federico Chiesa dan kawan-kawan. 

Hasilnya, pada masa injury time, Dusan Vlahovic berhasil menjebol gawang Inter Milan. Skor jadi imbang 1-1 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Fiorentina: 69-Bartlomiej Dragowski; 22-Martin Caceres, 20 German Pezzella, 4-Nikola Milenkovic; 29-Dalbert, 8-Gaetano Castrovilli, 5-Milan Badelj, 78-Erick Pulgar, 21-Pol Lirola; 25-Federico Chiesa, 10-Kevin-Prince Boateng

Inter Milan: 1-Samir Handanovic; 37-Milan Skriniar, 6-Stefan de Vrij, 95-Alessandro Bastoni; 33-Danillo D'Ambrosio, 8-Matias Vecino, 20-Borja Valero, 77-Marcelo Brozovic, 34-Cristiano Biraghi; 9 -Romelu Lukaku, 10-Lautaro Martinez

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.