Sukses

Badak Lampung Tak Akan Bantu Persib Finis di Lima Besar

Badak Lampung FC bertandang ke markas Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (16/2/2019).

Liputan6.com, Bandung - Perseru Badak Lampung bertandang ke markas Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (16/2/2019). Menyadari timnya tak akan bertahan di Liga 1 musim depan, Badak Lampung siap bermain maksimal menghadapi Maung Bandung.

Bagi Laskar Saburai, hasil laga besok tidak akan memengaruhi status mereka yang sudah degradasi. Sedangkan Persib masih berkesempatan finis lima besar. 

"Kita sudah tidak ada peluang untuk di liga dan ini memang tidak mudah bagi kita. Tapi kita ingin tetap menyelesaikan pertandingan terakhir sebaik yang kita bisa. Kita akan coba memberikan permainan yang bagus dan menyelesaikan laga layaknya pertandingan di minggu lainnya," kata pelatih Badak Lampung, Milan Petrovic dalam sesi jumpa pers, Minggu (15/11/2019).

Petrovic mengaku jika Persib adalah tim dengan kualitas pemain yang mumpuni. Namun ia menyebut hal itu bukan berarti timnya akan menyerah begitu saja.

"Kita punya permainan yang bagus ketika menghadapi tim besar seperti Arema, Madura United, Persija. Kita menang melawan mereka dan kita akan coba itu di sini. Kita tahu Persib tim bagus, pemain bagus dan itu bukan masalah, kita tetap mencoba tim lawan dan mencari poin satu atau lebih," ujarnya.

Di pertandingan nanti, Laskar Saburai tak diperkuat beberapa pilarnya. Beberapa pemain yang absen tersebut yakni Anthony Golec, Akbar Tanjung, dan Marquinhos. Dengan begitu, Petrovic akan merotasi di beberapa sektor pada laga besok.

"Kita memiliki situasi sulit dengan kehilangan banyak pemain saat menghadapi Bhayangkara. Ada dua orang yang kena akumulasi, satu orang yang cedera dan kita harus merotasi. Kita akan berusaha tetap menurunkan pemain yang terbaik dan kita akan mencoba melawan Persib untuk mendapat hasil yang bagus," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peringkat ke-16

Badak Lampung saat ini berada di peringkat 16. Dari 32 laga yang telah dilakoni, mereka hanya mampu mengumpulkan 33 poin.

Sedangkan Persib berada di urutan tujuh klasemen. Maung Bandung mengoleksi 45 angka dari 32 pertandingan yang dimainkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.