Sukses

Eks Pemain MU Ikut Mourinho ke Tottenham?

Mourinho dikenal sangat menyukai Fellaini saat masih bersama-sama di MU.

Liputan6.com, Manchester- Jose Mourinho baru saja ditunjuk menangani Tottenham Hotspur akhir November lalu. Kedatangan Mourinho memicu spekulasi eks pemain Manchester United (MU), Marouane Fellaini akan kembali ke Liga Inggris.

Fellaini memang merupakan pemain kesayangan Mourinho sewaktu melatih MU. Pria berambut kribo itu kerap menyelamatkan MU dengan gol- gol pentingnya.

Saat masih menukangi MU, Mourinho bahkan tak sungkan mengakui di depan publik sangat bergantung pada Fellaini. Tanpa Fellaini, Mourinho merasa lemah.

Maka tak heran jika dalam beberapa hari terakhir berkembang rumor Fellaini akan kembali ke Liga Inggris bersama Tottenham. Kebetulan Mourinho juga butuh tambahan pemain baru di lini tengah.

Fellaini saat ini bermain di Liga Tiongkok bersama Shandong Luneng. Fellaini meninggalkan MU pada Januari 2019 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

Kabar reuni dengan Mourinho di Tottenham sudah sampai di telinga Fellaini. Pemain asal Belgia itu menampik kemungkinan pindah ke Tottenham. Fellaini betah di Tiongkok.

"Jose spesial bagi saya. Kami saling mengirim SMS, kami saling menghubungi dari waktu ke waktu. Dia melatih Tottenham dan dia melakukan dengan baik. Saya mengharapkan yang terbaik untuknya, tapi saya baik-baik saja sekarang," ujar Fellaini seperti dikutip dari Sportsmole.

3 dari 3 halaman

Tajam di Tiongkok

Fellaini pernah memperkuat MU selama lima setengah musim. Dia membuat 22 gol bersama Setan Merah di berbagai ajang yang diikuti.

Pindah ke Tiongkok, Fellaini semakin tajam. Dia telah menghasilkan tujuh gol dari 21 pertandingan di Liga Super Tiongkok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU