Sukses

Persija vs Madura United: Macan Kemayoran Siap Bangkit!

Persija Jakarta siap menjamu Madura United di lanjutan Shopee Liga 1 2019, pekan ke-32, malam ini.

Liputan6.com, Jakarta- Persija Jakarta siap menjamu Madura United di lanjutan Shopee Liga 1 2019, pekan ke-32, malam ini. Laga ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Bagi Persija, pertandingan malam ini akan menjadi momen penting untuk bangkit apalagi bermain di kandang sendiri.

Mereka sempat berada dalam periode terbaik dengan tidak terkalahkan selama enam pertandingan di bulan November lalu. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu kembali menurun di dua laga terakhir tanpa perolehan poin. Persija kalah beruntun atas Bhayangkara FC dan Perseru Badak Lampung.

Melihat kondisi yang tidak baik, pelatih Persija Edson Tavarez tetap yakin tim asuhannya dapat bangkit kembali di perandingan malam ini. Edson yakin, Ismed dan kawan-kawan mampu menghadapi Maudra United dengan hasil positif.

“Persija datang di laga ini dengan dua kekalahan yaitu dari bhayangkara FC dan Badak Lampung. Namun diharapkan pertandingan besok mampu memulai kebangkitan Persija dari awal lagi dan memulai semuanya dari awal untuk bisa meraih hasil positif,” ujar Edson Persija.id.

 

Saksikan Video Persija di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Buruk

Pelatih yang pernah mengasuh Timnas Vietnam ini juga tidak sungkan membeberkan penyebab timnya mengalami kegagalan di dua laga terakhir. Menurutnya, Persija tidak bermain buruk, namun anak asuhnya melakukan kesalahan yang berbeda setiap pertandingannya.

“Saat lawan Bhayangkara kami salah dari sisi taktikal tim sedangkan Badak Lampung kesalahan individu dimana dua sepak pojok dan menjadi dua gol. Saya harap kedepannya ini tidak terjadi lagi,” ujarnya.

3 dari 3 halaman

Terancam Degradasi

Demi memperbaiki posisi klasemen di Liga 1 2019, Macan Kemayoran memag harus menang dalam laga malam nanti. Saat ini Persija berada di posisi 14 dengan perolehan poin 38 dari 31 pertandingan yang di jalani.

Posisi mereka ini sangat rentan terjerat hantu degradasi karena masih bisa disalip tim-tim di bawah ini.

(Balwa Ramadhan/Mg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.