Sukses

Indonesia All Stars U-20 Menyerah 0-1 dari Inter Milan

Ini menjadi kekalahan kedua tim Indonesia All Stars setelah ditekuk 4-5 oleh Real Madrid.

Liputan6.com, Gianyar - Indonesia All Stars dipaksa menyerah dengan skor tipis 0-1 dari Inter Milan dalam turnamen U-20 International Cup di Stadion Gianyar, Bali, Kamis (5/12/2019) WIB. Ini menjadi kekalahan kedua tim Indonesia All Stars setelah ditekuk 4-5 oleh Real Madrid.

Pertandingan langsung berjalan terbuka sejak menit awal. Inter Milan langsung mengambil inisiatif serangan, mengurung pertahanan Indonesia All Stars.

Inter Milan pun unggul lebih dahulu di menit ke-2 atas tim Indonesia All Stars U-20. Umpan silang dari sisi kiri tim Indonesia mampu dimaksimalkan Rosario Cancello.

Inter Milan terlihat lebih dominan di babak pertama. Nerrazuri -julukan Inter Milan- mengandalkan kecepatan dan kelebihan postur tubuh untuk membongkar pertahanan Indonesia All Stars U-20

Tim Indonesia All Stars mencoba keluar menyerang pertahanan Inter Milan usai water break. Namun rapatnya pertahanan Inter Milan membuat belum ada gol tercipta.

Hingga turun minum kedudukan 1-0 untuk keunggulan Inter Milan tidak berubah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Indonesia coba bermain lebih agresif di babak kedua. Beberapa peluang emas lahir antara lain dari tendangan kaki kiri Beckham Putra.

Sayang, tendangannya belum menemui sasaran. Kedudukan 0-1 untuk keunggulan Inter Milan pun belum berubah.

Tim Indonesia All Stars bermain lebih agresif memasuki menit ke-70. Umpan-umpan pendek coba diperagakan tim asuhan Eko Purdjianto untuk membongkar pertahanan Inter Milan.

Enam menit tambahan waktu ternyata tidak mampu dimanfaatkan Indonesia All Stars untuk menyamakan kedudukan. Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan tipis Inter Milan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Indonesia All Stars U-20

1-Real Madrid-4

2. Inter Milan-4

3-Indonesia All Stars-3

4-Arsenal-3

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.