Sukses

Liga Inggris: Chelsea Bangkit, Leicester Menang Lagi

Liputan6.com, London- Chelsea kembali ke jalur kemenangan. Usai kalah dari West Ham United, The Blues bangkit dan menang tipis 2-1 atas tamunya Aston Villa pada laga Liga Inggris, Kamis (5/12/2019) dinihari WIB.

Striker Tammy Abraham menjadi bintang kemenangan Chelsea dengan satu gol dan satu assists. Padahal Abraham sempat diragukan main di laga ini akibat cedera panggul.

Abraham membuka keunggulan Chelsea pada menit 24. Pria Inggris ini menanduk umpan silang bek kanan Reece James. Abraham tak merayakan gol ini karena musim lalu bermain di Villa.

Keunggulan ini tak bertahan lama. Trezeguet membawa Villa menyamakan skor empat menit sebelum jeda setelah menyelesaikan umpan Ahmed El Mohamady.

Chelsea kembali unggul tiga menit setelah jeda. Gelandang Mason Mount mencetak gol lewat tendangan voli menyambar bola pantul dari Abraham.

Kemenangan ini membuat Chelsea mantap di posisi empat Liga Inggris. Pasukan Frank Lampard memiliki 29 poin dari 15 laga.

2 dari 2 halaman

Leicester

Sementara itu di laga lainnya Leicester City susah payah mengakhiri perlawan tim papan bawah Watforrd. Leicester menang 2-0. Dua gol baru tercipta di babak kedua.

Gol pembuka kemenangan Leicester dicetak penyerang Jamie Vardy di menit 55 melalui eksekusi penalti. Gol ini memantapkan Vardy di daftar top skorer Liga Inggris dengan 13 gol.

Leicester memastikan tiga angka di masa injury time berkat gol gelandang serang James Maddison.

Ini menjadi kemenangan ketujuh beruntun Leicester di Liga Inggris. Mereka pun tetap berada di posisi dua klasemen Liga Inggris dengan 35 poin.

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Liga Inggris
Loading
Artikel Selanjutnya
Hasil Liga Inggris Semalam: MU Permalukan Mourinho, Chelsea Tekuk Aston Villa
Artikel Selanjutnya
Olivier Giroud Ternyata Bukan Prioritas AC Milan