Sukses

Kalahkan MU, AC Milan Dapatkan Ibrahimovic?

Liputan6.com, Milan- Kabar mengejutkan diungkap media Inggris The Telegraph. Penyerang Zlatan Ibrahhimovic diklaim tidak akan bergabung dengan Manchester United (MU) pada Januari 2020 dan bakal berlabuh di AC Milan.

Pemain 38 tahun itu akan berstatus bebas transfer pada akhir Desember 2019. Kontraknya bersama klub Amerika Serikat, Los Angeles Galaxy habis dan tidak akan memperpanjangnya.

Ibrahimovic belum akan pensiun. Dia ingin kembali bermain di Eropa. Beberapa klub tergiur merekrutnya. Mulai dari MU, Bologna, AC Milan, hingga Napoli.

Diantara banyak peminat, AC Milan nampaknya berhasil memenangi persaingan. Ibrahimovic diklaim The Telegraph sudah setuju bergabung kembali dengan AC Milan dan menolak pinangan dari MU.

Ibrahimovic lebih tertarik kembali membela AC Milan ketimbang MU. Kesepakatan principle sudah tercapai antara kedua belah pihak. Namun belum ada pengumuman resmi.

 

2 dari 3 halaman

Reuni

Ibrahimovic awalnya diklaim meminta uang lebih besar ketimbang yang ditawarkan AC Milan. Namun kini Ibrahimovic sudah bersedia menurunkan permintaannya demi membela AC Milan lagi.

Pria Swedia itu pernah membela AC Milan dari tahun 2010 sampai 2012. Dia membuat 56 gol dan menyumbagkan sau Scudetto untuk AC Milan sebelum dijual ke Paris Saint Germain.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Siaran Langsung SCTV: MU vs AZ di Liga Europa
Artikel Selanjutnya
Jadwal MU vs AZ Alkmaar, Siaran Langsung STCV