Sukses

Real Madrid Gagal Rayu Jose Mourinho

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid, dikabarkan, sudah mengajukan tawaran sebesar 12 juta pounds pada Mourinho. Mantan pelatih Manchester United itu juga diminta menolak pinangan Tottenham dan menunggu Los Blancos memecat manajer Zinedine Zidane.

Seperti diketahui, setelah hampir setahun tak menangani klub, Mourinho bergabung dengan klub London Utara tersebut. Bahkan, ia sudah memenangkan tiga pertandingan pembukaan melawan West Ham United, Olympiacos dan Bournemouth.

Mourinho sendiri setelah mengelola Real Madrid antara musim 2010 dan 2013, banyak dikaitkan dengan kembalinya ke Bernabeu. Apalagi, Madrid meraih hasil kurang baik di musim 2018-19.

Menurut The Sun, Real Madrid sudah meminta Mourinho mengabaikan tawaran Spurs dan menunggu sampai pekerjaan Madrid tersedia.

2 dari 3 halaman

Banyak Diminati Klub

Sebelumnya, Mourinho juga dikabarkan menarik minat Borussia Dortmund, Lyon, AC Milan dan beberapa klub Tiongkok.

Namun, Mourinho bertekad untuk tetap bertahan sampai ada pekerjaan lain di Liga Premier.

3 dari 3 halaman

Terpuruk

Mourinho masuk menggantikan Pochettino dengan kontrak hingga 2023. Oleh manajemen Spurs, Mourinho dibebani target memperbaiki performa tim yang saat ini sedang terpuruk. Untuk diketahui, Harry Kane dkk. kini terdampar di peringkat 14 klasemen Liga Inggris.

"Saya tidak akan membuat kesalahan yang sama. Saya tidak akan membuat kesalahan yang baru. Saya akan lebih kuat," ujar Mourinho.

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Bakal Lepas Lencana Juara Dunia Klub Usai Melawan Barcelona
Artikel Selanjutnya
MU Tekuk Tottenham, Saudara Laki-laki Rashford Ejek Mourinho