Sukses

Tundukkan Alaves, Real Madrid Rebut Puncak Klasemen

Liputan6.com, Alaves - Real Madrid menang 2-1 atas tuan rumah Deportivo Alaves pada lanjutan pertandingan La Liga di Mendizorrotza Stadium, Sabtu (30/11/2019) malam WIB. Dengan kemenangan ini, Los Blancos naik ke puncak klasemen.

Real Madrid kini mengoleksi 31 poin, unggul tiga angka atas Barcelona yang berada di bawahnya. Azulgrana sendiri baru akan bertanding pada Senin (2/12/2019) dini hari WIB melawan Atletico Madrid.

Melawan Alaves, Madrid membuka keunggulan pada menit 52. Adalah Sergio Ramos yang mencatatkan namanya di papan skor. Sundulannya menyambut umpan tendangan bebas Toni Kroos tak mampu dihentikan kiper Fernando Pacheco.

Tuan rumah membalas pada menit 62 melalui penalti Lucas PĂ©rez. Wasit menunjuk titik putih setelah Ramos melanggar Joselu di kotak terlarang.

Gol penentu kemenangan Madrid tercipta pada menit 69. Berawal dari umpan silang Luka Modric, bola ditinju Pacheco yang kemudian mengarah ke Dani Carvajal. Dengan tenang, bek sayap itu langsung menyontek bola ke gawang lawan.

Skor jadi 2-1 untuk Real Madrid dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Alaves: 1-Fernando Pacheco; 21-Martin Aguirregabiria, 23-Ximo Navarro, 5-Victor Laguardia, 3-Ruben Duarte; 18-Aleix Vidal, 22-Wakaso Mubarak, 8-Tomas Pina, 11-Luis Rioja; 9-Joselu, 7- Lucas Perez

Real Madrid: 1-Alphonse Areola; 12-Marcelo, 4-Sergio Ramos, 3-Eder Militao, 2-Dani Carvajal; 8-Toni Kroos, 14-Casemiro, 10-Luka Modric; 22-Isco, 9-Karim Benzema, 11-Gareth Bale

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Laga Barcelona vs Real Madrid Terancam Diundur Lagi
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Champions Malam Ini, Siaran Langsung SCTV