Sukses

Target Marko Simic di 5 Laga Sisa Persija

Persija Jakarta tidak sekalipun terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir di Shopee Liga 1 2019, Marko Simic ingin lanjutkan tren positif.

Liputan6.com, Jakarta - Bomber Persija Jakarta, Marko Simic, bertekad memperbaiki posisi timnya di klasemen Shopee Liga 1 2019. Dia percaya tren positif Persija akan terus berlanjut bulan depan.

Di bawah besutan Edson Tavares, Macan Kemayoran meningkat secara performa. Selama November 2019, Persija tidak sekalipun kehilangan poin dalam pertandingan Shopee Liga 1 musim ini.

"Lima pertandingan lagi, saya pikir kami punya momentum yang bagus untuk bisa memaksimalkan peluang tim ini ke posisi ke atas," tutur Simic, seperti dilansir situs resmi klub.

Persija memang tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir Shopee Liga 1 2019. Ismed Sofyan dan kawan-kawan meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Teranyar, Persija sukses menaklukkan Persipura Jayapura dengan skor tipis 1-0 pada 28 November lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Kemenangan itu membuat peringkat Persija merangkak naik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beranjak Naik

Persija, yang sempat terjebak di zona merah atau degradasi, sekarang beranjak ke posisi ke- 11 dengan koleksi 38 poin dari 29 pertandingan di kompetisi teratas sepak bola Indonesia ini.

Momentum positif diharapkan berlanjut oleh Simic di sisa pertandingan terakhir. Tercatat tinggal lima pekan lagi Shopee Liga 1 2019 akan berakhir. Maka dari itu, lima laga itu harus dimaksimalkan dengan dengan raihan positif.

3 dari 3 halaman

Jadwal Desember

Dalam periode itu, Persija akan bertemu Bhayangkara FC pada 4 Desember 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Berlanjut empat hari kemudian bertemu Perseru Badak Lampung. Lalu tiga laga sisa akan berjumpa Madura United (13/12), Persebaya Surabaya (17/12), dan Kalteng Putra (22/12).

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.