Sukses

Juventus Tegaskan Tak Tertarik Lagi Boyong Ivan Rakitic

Turin - Juventus menegaskan tidak tertarik membeli pemain Barcelona, Ivan Rakitic. Hal itu diungkapkan langsung oleh petinggi klub, Fabio Paratici.

Pemain asal Kroasia itu telah lama diisukan dengan Juventus. Kabar makin kencang berhembus karena musim ini gelandang elegan yang pernah berseragam Sevilla itu jarang dimainkan Barcelona.

Akan tetapi, rumor tersebut langsung dibantah oleh Juventus melalui Paratici. Menurutnya, La Vecchia Signora sedang tidak membutuhkan tambahan pemain baru musim ini.

"Juventus adalah tim hebat dan sedang tidak membutuhkan tambahan pemain saat ini. Posisi kami sedang bagus," ujar Paratici kepada ESPN.

"Rakitic adalah pemain yang luar biasa, tapi kami tidak tertarik kepadanya," tambah Paratici.

Kini Ivan Rakitic harus segera 'menggoda' klub lain pada bursa transfer musim dingin nanti usai Juventus menegaskan tidak tertarik kepadanya. Barcelona diyakini akan melepasnya Januari mendatang.

 

2 dari 2 halaman

Bantah De Light Menyesa Gabung Juventus

Paratici juga menyangkal pernyataan Patrick Kluivert yang menyebut bahwa Matthijs De Light menyesal bergabung dengan Juventus.

"Saya tidak melihatnya demikian. Saya pikir De Ligt baik-baik saja dan dalam waktu dekat bakal menjadi bek terbaik dunia," kata Paratici.

Sumber: ESPN

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Gregah Nurikhsani / Editor: Rizki Hidayat, published 28/11/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Juventus Bakal Jadi Klub Terakhir Maurizio Sarri, Ini Komentarnya
Artikel Selanjutnya
Prediksi Napoli Vs Juventus: Duel Emosional Maurizio Sarri