Sukses

Saksikan Eksklusif Live Streaming Persebaya Surabaya vs Semen Padang di Vidio

Persebaya Surabaya akan menjamu Semen Padang pada laga pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 mulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Persebaya Surabaya akan menjamu Semen Padang pada laga pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (28/11/2019). Bajul Ijo ingin melanjutkan tren positf di Shopee Liga 1 2019.

Tekad untuk meneruskan tren kemenangan itu diusung Ruben Sanadi dkk. Pelatih Persebaya, Aji Santoso, meminta kepada anak asuhnya untuk tetap berjuang seperti dua laga sebelumnya demi kembali mendapatkan tiga poin.

"Mudah-mudahan kami bisa menjaga tren positif setelah meraih dua kemenangan beruntun. Insyaallah bisa menang ketiga kali. Tapi, tidak mudah untuk mengalahkan Semen Padang," kata Aji Santoso.

"Kami tahu Semen Padang pernah menang di kandang Persija. Untuk itu saya tekankan kepada pemain untuk terus berjuang dan tidak meremehkan lawan," imbuh pelatih asli Malang tersebut.

Kali ini, Persebaya bisa menurunkan komposisi terbaik seiring kesembuhan beberapa pemain yang sempat absen. Tak ada pemain yang juga terkena akumulasi kartu. Otavio Dutra, Novan Sasongko, Aryn Williams, Muhammad Hidayat, dan Irfan Jaya adalah deretan nama yang absen pada pekan lalu.

Live streaming Shopee Liga 1 2019 Persebaya Surabaya vs Semen Padang dimulai pukul 15.30 WIB. Selain di Indosiar, Anda juga dapat menyaksikan Persebaya Surabaya vs Semen Padang dengan mengklik link ini..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persebaya Surabaya: Miswar Saputra; Abu Rizal Maulana, Mohammad Syaifuddin, Hansamu Yama, Ruben Sanadi; Aryn Williams, Misbakus Solikin, Rendi Irwan; Irfan Jaya, Diogo Campos, David da Silva

Semen Padang: Teja Paku Alam; Roni Rosadi, Muhammad Rifqi, Dedi Gusmawan, Leo Guntara; Yu Hyun Koo, Manda Cingi, Flavio Beck; Dedi Hartono, Vanderlei Francisco, Karl Max

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.