Sukses

Bali United Vs Persib, Supardi Cs Ogah Jadi Korban Kebangkitan Tuan Rumah

Liputan6.com, Gianyar - Persib Bandung menargetkan finis lima besar di klasemen Shopee Liga 1 2019. Oleh karena itu, tim berjulukan Maung Bandung itu butuh banyak poin dari laga sisa musim ini.

Pada laga hari ini (28/11/2019), Persib harus menyambangi markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Tim asuhan Robert Rene Alberts punya bekal bagus sebelum laga ini.

Persib tercatat tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir yang mereka lakoni. Fakta ini membuat Persib lebih percaya diri untuk bisa membawa pulang kemenangan dari Bali.

Kapten Persib, Supardi Nasir Bujang menilai, partai ini sangat penting bagi kedua tim. Bali United, yang memuncaki klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 jelas ingin terus menjaga jarak dengan para pesaingnya.

Selain itu, tim besutan Stefano Teco Cugurra ini juga belum pernah menang dari lima laga terakhir mereka di Shopee Liga 1 2019. Bali United tentu ingin Persib menjadi korban pertama dari kebangkitan mereka setelah paceklik kemenangan.  

"Pertandingan yang sangat penting untuk kami dan tentunya Bali United. Mereka mau ambil poin agar secepatnya bisa jadi juara. Tapi kami juga punya target. Kami perlu poin untuk meningkatkan posisi klasemen," jelas Supardi, seperti dilansir situs resmi Persib.

2 dari 3 halaman

Bisa Diredam

Supardi dan rekan setimnya berjanji akan berjuang sekuat tenaga di kandang Bali United. Permainan tuan rumah menurut dia bisa diredam asal para pemain Persib fokus sepanjang pertandingan.

Supardi juga berpendapat, melawan tim pemuncak klasemen bukanlah hal yang mudah. Oleh karena itu, Supardi mengajak rekan-rekannya untuk melipatgandakan motivasi dan kerja keras.

3 dari 3 halaman

Tidak Mudah

"Pertandingan akan sangat menarik. Kami berharap bisa mencuri poin. Mau itu dapat satu, tapi kami tahu itu tidak mudah. Saya berharap pemain bisa mengerahkan kemampuannya seluruhnya," ungkap eks pemain Sriwijaya FC ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Persib Bawa Pulang Banyak Hal Positif dari Malaysia
Artikel Selanjutnya
Perpanjang Masa Trial, Persib Terus Pantau Duo Brasil