Sukses

Menjamu Persib Bandung, Teco Berharap Dukungan Langsung Suporter Bali United

Melawan Persib menjadi momentum kebangkitan untuk Bali United setelah meraih hasil minor di dua laga terakhir Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Gianyar - Bali United akan menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan oleh Indosiar. Duel tersebut bakal dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (28/11/2019).

Melawan Persib menjadi momentum kebangkitan untuk Bali United. Sebab di dua laga terakhir, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu kalah dari PSIS Semarang dan PSM Makassar masing-masing dengan skor 0-1.

Pelatih kepala Bali United Stefano Cugurra mengatakan anak asuhannya sangat antusias menyambut laga melawan Persib setelah empat laga tandang yang dijalani. Selain itu, ia juga menyebut bila persiapan anak asuhannya sudah cukup maksimal.

"Hal bagus yang menjadi modal kami adalah kami akan main lagi di kandang sendiri setelah empat pertandingan kami menjalani di luar kandang," kata pelatih yang akrab disapa Teco itu seperti dikutip dari laman Bali United.

"Pastinya kami sangat antusias bisa main di kandang lagi. Saya berharap besok banyak suporter bisa datang untuk memberikan dukungan kepada kami."

Teco mengakui laga melawan Persib tak akan berjalan mudah. "Kami sudah melakukan latihan taktikal dan pastinya siap untuk pertandingan besok. Kami pastinya siap untuk kerja keras dan mudah-mudahan kami bisa mendapat hasil positif," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus Kekuatan Sendiri

Disinggung mengenai kekuatan Persib, Teco menegaskan hanya ingin fokus pada tim asuhannya. Namun, juru taktik asal Brasil itu mengakui bila calon lawannya merupakan tim berkualitas dengan pelatih yang sudah cukup mengenal sepak bola Indonesia.

"Saya rasa kami harus fokus pada tim sendiri dulu. Mengenai Persib, semua tahu mereka tim besar dengan pelatih berkualitas yang sudah lama di Indonesia," ujarnya.

"Yang paling penting sekarang bagaimana kami bisa memperbaiki apa yang menjadi kekurangan di pertandingan sebelumnya," tandas Teco.

 

3 dari 3 halaman

Menang di Kandang Persib

Di pertemuan pertama musim ini, Bali United sukses meraih kemenangan di kandang Persib. Dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, 26 Juli lalu itu, dua gol Stefano Lilipaly dan Ilija Spasojevic membawa Bali United menang 2-0 atas Persib.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini