Sukses

Real Madrid vs PSG Diwarnai Perselisihan Neymar dengan Tuchel

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) akan bertempur pada laga kelima Grup A Liga Champions 2019-20. Duel kedua tim akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB.

Pada pertemuan pertama di kandang PSG, 19 September lalu, Real Madrid menyerah tiga gol tanpa balas. Ketika itu, ketiga gol PSG dicetak Angel Di Maria (2 gol) dan Thomas Meunier.

Menghadapi laga ini, pelatih PSG Thomas Tuchel kemungkinan akan mencadangkan Neymar. Menurut Le Parisien, juru taktik asal Jerman tersebut telah terkesan dengan performa Di Maria dan Mauro Icardi. Keduanya akan menemani Kylian Mbappe di lini serang PSG.

Namun, ada alasan lain di balik keputusan Tuchel. Dia dikabarkan tidak senang dengan reaksi Neymar saat digantikan dalam laga kontra Lille di Parc des Princes, Jumat (22/11/2019) lalu. Kedua pun belum saling berbicara usai laga itu.

Le Parisien menyebut Neymar ingin bermain dalam laga kontra Real Madrid. Namun jika dicadangkan, koran Prancis itu menilai sebagai bentuk 'penghinaan' terhadap pemain termahan dunia.

 

2 dari 3 halaman

Dikaitkan dengan Real Madrid

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan ingin melihat Neymar bermain pada laga nanti. Di laga pertama, bintang asal Brasil itu harus absen saat PSG menang 3-0 atas Real Madrid.

Neymar pun ingin bermain dan ingin membuat kesan di depan suporter Real Madrid yang tidak akan melupakan masa lalunya sebagai pemain Barcelona. Namun, ada juga spekulasi keinginan itu terkait dengan minat Real Madrid terhadap dirinya.

Di musim panas 2019, Neymar menyatakan ingin meninggalkan PSG. Barcelona dan Real Madrid disebut-sebut bersaing untuk mendapatkan pemain Timnas Brasil tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions Real Madrid vs PSG

Rabu, 27 November 2019

Real Madrid vs Paris Saint Germain

Santiago Bernabeu

Pukul 03:00 WIB

Loading
Artikel Selanjutnya
Ngebet Ingin Pindah, Paqueta Minta Dicoret dari Skuat AC Milan
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Sepakat Perpanjang Kontrak Benzema Satu Tahun