Sukses

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Barcelona Menang Tipis, Atletico Tersandung

Liputan6.com, Madrid - Pertandingan pekan ke-14 kompetisi Liga Spanyol sebagian sudah berlangsung semalam atau dini hari tadi WIB. Tiga klub besar Spanyol sudah memainkan laga mereka pekan ini.

Barcelona dan Real Madrid sama-sama menuai tiga poin di pekan ke-14 Liga Spanyol kali ini. Sementara Atletico Madrid harus puas hanya membawa pulang satu poin dari lawatan mereka ke markas Granada.

Barcelona menang tipis 2-1 atas tuan rumah Leganes. Blaugrana bahkan sempat tertinggal ketika pemain Leganes, Youssef En-Nesyri lebih dulu pada menit ke-12 sebelum Luis Suarez menyamakan skor pada menit ke-53 dan Arturo Vidal membalikkan keadaan lewat golnya pada menit ke-79.

Real Madrid sempat dikejutkan oleh Sociedad melalui gol William Jose pada menit ke-2 akibat blunder Sergio Ramos. Tapi, Los Blancos mampu membalas dengan tiga gol lewat Karim Benzema pada menit ke-37, Federico Valverde menit ke-48 dan Luka Modric ke-74.

Di laga lain Liga Spanyol, klub sekota Real Madrid, Atletico Madrid hanya bermain imbang 1-1 melawan Granada. Renan Lodi sempat membawa Atletico memimpin, tapi German Sanchez menyamakan skor 1-1.

2 dari 3 halaman

Kemenangan Real Madrid

Hasil buruk diraih Valencia setelah menelan kekalahan dari tuan rumah Real Betis dengan skor 1-2. Dua gol Betis disarangkan Joaquin dan Sergio Canales, sedangkan Maxi Gomez yang menjaringkan gol untuk Valencia.

Kemenangan ini membuat Barcelona tetap berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 28 poin. Jumlah poin yang sama diperoleh Real Madrid, tapi menempati posisi kedua karena kalah selisih gol.

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol pekan ke-14 hingga Sabtu (23/11/2019):

Levante 2-1 Mallorca

Leganes 1-2 Barcelona

Real Betis 2-1 Valencia

Granada 1-1 Atletico Madrid

Real Madrid 3-1 Real Sociedad

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Laga Barcelona vs Real Madrid Terancam Diundur Lagi
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Mulai Bersiap-siap, Mbappe Tolak Pembicaraan Kontrak dengan PSG