Sukses

Gareth Bale Tak Khawatir 'Balasan' Real Madrid soal Selebrasi Kontroversial

Liputan6.com, Madrid - Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, menyatakan bahwa kliennya tidak mempedulikan kemarahan Real Madrid soal selebrasi kontroversialnya.

Seperti diketahui, Bale dengan sengaja mengeluarkan bendera yang bertuliskan "Wales, Golf dan Real Madrid. Begitu susunannya." Pemain Wales itu juga terlihat tertawa di depan bendera tersebut.

Bale merayakan kemenangan Timnas Wales 2-0 atas Hungaria pada laga terakhir Grup E kualifikasi Piala Eropa 2020, di Cardiff City Stadium, Selasa (19/11/2019) lalu.

Hasil tersebut membuat Wales melenggang ke putaran final Piala Eropa 2020 dengan status runner-up Grup E, di bawah Kroasia yang sudah lebih dulu dipastikan lolos.

Foto tersebut dengan cepat menjadi viral, dan telah membuat marah petinggi Real Madrid. Mereka menggambarkannya sebagai "lelucon buruk".

2 dari 3 halaman

Tak Peduli

Bale dan bendera nyeleneh itu jadi perbicangan, khususnya di Spanyol mengingat hubungan Bale saat ini dengan Real Madrid tak lagi harmonis. Publik juga mengetahui, jika si pemain punya hobi main golf.

Namun, sumber ESPN mengatakan kepada Barnett bahwa Bale tidak memedulikan penerimaan apa yang akan ia dapatkan ketika pemain sayapnya bermain untuk Madrid melawan Real Sociedad akhir pekan ini.

3 dari 3 halaman

Komentar Zidane

Meskipun ada insiden itu, sumber-sumber di Bernabeu bersikeras bahwa Bale tetap tidak mau dijual selama bursa transfer Januari. Bahkan, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku takkan mempedulikan selebrasi kontroversial Bale.

Pelatih asal Prancis ini hanya fokus pada performa dan kebugaran Bale, ketimbang selebrasinya bersama Timnas Wales.

Loading
Artikel Selanjutnya
Laga Barcelona vs Real Madrid Terancam Diundur Lagi
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Champions Malam Ini, Siaran Langsung SCTV