Sukses

Real Madrid Semakin Serius Dekati Milan Skriniar

Liputan6.com, Madrid - Rumor kepindahan Milan Skriniar ke Real Madrid sepertinya berpeluang terwujud. Sebab tim ibu kota Spanyol itu diberitakan bakal mengajukan tawaran perdana bagi pemain Inter Milan tersebut.

Dua musim terakhir, reputasi Skriniar di Serie A melejit dengan cepat. Ini dikarenakan sang bek menjadi dinding yang kokoh untuk Nerrazurri.

Berkat penampilannya yang cemerlang, bek asal Slovakia itu mulai dilirik oleh sejumlah klub papan atas Eropa. Sang agen sempat mengatakan bahwa Real Madrid benar-benar tertarik untuk mengakuisisi sang bek.

Don Balon melansir bahwa Real Madrid mulai melakukan langkah nyata untuk merekrut Skriniar. Mereka diberitakan bakal mengajukan tawaran untuk sang bek dalam waktu dekat ini.

Laporan tersebut membeberkan bahwa manajemen Real Madrid sudah mulai menjalin komunikasi dengan manajemen Inter Milan.

Real Madrid diberitakan sudah mengutarakan keinginan mereka untuk merekrut Skriniar, dan pihak Inter Milan mempersilahkan mereka mengajukan tawaran untuk sang bek.

Kubu Los Blancos diberitakan siap mengajukan tawaran sebesar 80 juta Euro untuk memboyong sang bek dari Giuseppe Meazza.

 

2 dari 2 halaman

Bek Masa Depan

Real Madrid diberitakan membidik Skriniar untuk menjadi pilar pertahanan masa depan mereka.

El Real saat ini tengah dihantui dengan ketidakpastian masa depan Sergio Ramos. Kapten Los Blancos itu diberitakan ingin pergi dari Spanyol di musim panas nanti.

Kepergian Ramos itu membuat Real Madrid butuh bek baru dengan kemampuan di atas rata-rata. Itulah mengapa mereka melirik Skriniar sebagai pengganti Ramos.

Musim ini, Skriniar menjadi sosok yang diandalkan oleh Antonio Conte di skuat Nerrazurri.

Ia bermain di seluruh 16 pertandingan yang dilakoni Inter Milan di Serie A dan Liga Champions.

Sumber asli: Don Balon

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 23/11/2019)

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Dituduh Rasis, Media Italia Bikin Heboh Jelang Duel Inter Milan vs AS Roma
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Bakal Lepas Lencana Juara Dunia Klub Usai Melawan Barcelona