Sukses

Jadwal Shopee Liga 1 2019, Siaran Langsung Indosiar Hari Ini

Pertandingan lain di Shopee Liga 1 2019 yang tak kalah seru, adalah saat PSM Makassar melawan Bali United di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Liputan6.com, Jakarta Laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 kembali akan bergulir akhir pekan ini. Dua pertandingan bakal tersaji di laga pekan ke-28 ini.

Lga sengit di Shopee Liga 1 2019 terhampar Sabtu (23/11/2019) saat Arema FC menjamu Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang. Rencananya, laga ini akan disiarkan langsung di Indosiar.

Persija datang ke Kanjuruhan dengan modal cukup baik. Mereka sudah mencatat empat laga tanpa kekalahan. Rinciannya, tiga kemenangan dan satu hasil imbang. 

Di sisi lain, kabar baik menghampiri Arema jelang laga. Kapten tim Hamka Hamzah yang sudah kembali berlatih dan kemungkinan bisa dimainkan lagi

Pertandingan lain tak kalah seru, yakni PSM Makassar melawan Bali United di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Ini akan menjadi ajang pembuktian kedua tim yang juga punya rivalitas tinggi sejak musim lalu.

Pemain Bali United dalam kondisi bugar karena mendapatkan durasi istirahat yang cukup. Terakhir Serdadu Tridatu meladeni tuan rumah PSIS Semarang pada 15 November 2019.

Pertandingan Shopee Liga 12019 pekan ini bisa Anda nikmati melalui siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio. Berikut jadwal lengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga 1

Arema FC Vs Persija Jakarta

Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Pukul 15.30 WIB

Live Indosiar

Live streaming Vidio Premier

3 dari 3 halaman

Jadwal Lainnya

PSM Makassar Vs Bali United

Stadion Andi Mattalatta, Makassar

Pukul 18.30 WIB

Live Indosiar

Live streaming Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.