Sukses

MU Belum Kapok dengan Pemain Italia

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) punya pengalaman buruk dengan pemain asal Italia. Nyaris tak ada pemain Italia yang sukses ketika berkarier di Old Trafford.

Mulai dari Massimo Taibi, Federico Macheda, Giuseppe Rossi hingga Matteo Darmian, tidak ada yang berhasil menjadi bintang besar bersama MU.

Walau demikian MU nampaknya masih belum kapok dengan pemain Italia. Setan Merah kembali melirik pemain asal negeri Pizza. Il Messaggero mengklaim MU kini mengincar pemain muda AS Roma Nicolo Zaniolo.

MU kepincut dengan bakat besar pemain 20 tahun tersebut. MU konon akan segera melakukan pertemuan dengan Roma.

Hubungan MU dengan Roma sedang harmonis. Musim panas lalu MU meminjamkan bek Chris Smalling ke Roma. Kondisi ini membuat MU difavoritkan mendapatkan Zaniolo.

 

2 dari 3 halaman

Sedang Naik Daun

MU berharap Roma akan memprioritaskan mereka berkat peminjaman Smalling. Zaniolo akan menjadi target Setan Merah untuk bursa transfer Januari 2020.

Zaniolo sedang dalam performa terbaiknya di musim 2019-2020. Dia membuat tiga gol dalam empat laga Serie A terakhir. Zaniolo juga mencetak dua gol kala Italia menang 9-1 atas Armenia pertengahan pekan ini.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Solskjaer: MU Masih Jadi Magnet Pemain Bintang
Artikel Selanjutnya
Prediksi MU vs AZ Alkmaar: Memperebutkan Status Juara Grup