Sukses

Eks MU: Gaya Main Rashford Mirip Ronaldo

Liputan6.com, Manchester - Sebuah pujian besar dilayangkan Kleberson kepada Marcus Rashford. Eks pemain Manchester United (MU) itu menilai Rashford berpotensi menjadi Cristiano Ronaldo baru di Old Trafford.

Di awal musim ini, Rashford mendapatkan banyak kritikan terkait performanya. Ia dinilai tampil tidak maksimal saat dipasang sebagai penyerang tengah di skuat Setan Merah.

Namun satu bulan belakangan, Rashford bergeser ke posisi sayap kiri. Di posisi itu, Rashford menjadi ancaman yang nyata, di mana ia berhasil mengemas sembilan gol dari 10 penampilan terakhirnya untuk MU dan Timnas Inggris.

Kleberson terkesan melihat penampilan apik pemain 22 tahun tersebut. "Marcus Rashford sudah menjadi pemain terbaik United musim ini," ujar Kleberson kepada BonusCodeBets.

Kleberson menilai bahwa Rashford sudah membuktikan bahwa ia adalah penyerang yang ciamik dan ia menjadi ancaman nyata bagi setiap pemain bertahan lawan.

"Dia selalu nampak berbahaya saat maju ke depan, dan ia bermain dengan penuh kepercayaan diri."

"Para bek takut ketika melihatnya membawa bola dan berlari ke arah mereka. Dia adalah pemain MU yang kuat dan juga cepat, dan tahun ini ia mulai rutin mencetak gol."

 

2 dari 2 halaman

Mirip Ronaldo

Melihat perkembangan sang junior saat ini, Kleberson tidak sungkan menyebut bahwa Rashford memiliki kemiripan dengan legenda hidup MU, Cristiano Ronaldo.

"Cara bermain Rashford sangat mirip dengan Cristiano Ronaldo. Ketika Ronaldo berada di United, ia selalu ingin membawa bola ke depan dan ia bermain dengan mind set menyerang."

"Ronaldo dan Rashford menghadirkan kepercayaan diri untuk timnya dan mereka mencetak beberapa gol yang bagus." ia menandaskan.

Rashford kemungkinan besar akan menjadi starter pada pertandingan melawan Sheffield United. Ia akan dipasang di sektor kiri serangan Mu saat bertandang ke Bramall Lane.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

5 Gol Terbaik Pekan Ke-30 Liga 1 2019
Loading
Artikel Selanjutnya
Data dan Fakta Manchester City vs MU
Artikel Selanjutnya
Putuskan Hengkang dari MU, Pogba Pilih Klub Raksasa La Liga