Sukses

Kuipers Ingin Persib Bandung Lahap Barito Putera

Liputan6.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Nick Kuipers bertekad membalas dendam kekalahan 0-1 timnya atas Barito Putera. Persib akan bentrok dengan Barito dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Minggu (24/11/2019).

"Kita hanya terpaut satu poin dari peringkat lima. Jadi kita harus menang lagi agar kita bisa mengakhiri musim dengan baik,” kata Kuipers seperti dilansir situs resmi Persib.

Persib tengah dalam kondisi terbaik setelah menyapu bersih empat laga terakhir dengan kemenangan. Terkini, Maung Bandung sukes menerkam Arema FC 3-0.

Mengemas 12 poin dari empat laga, Persib pun meroket di tabel klasemen Shopee Liga 1 2019. Kini, tim asuhan Robert Rene Alberts itu berada di peringkat ke-6 dengan 40 poin.

Skuat Persib pun pastinya tambah semangat menjamu Barito lantaran laga akan berlangsung di kandang sendiri. Dukungan Bobotoh -sebutan suporter Persib- diprediksi mendongkrak semangat Kuipers dkk.

"Kita akan melakukan seperti yang kita lakukan dalam beberapa laga terakhir. Karena sekarang kita melakukan kerja yang cukup baik,” kata Kuipers.

 

2 dari 3 halaman

Jaga Kebugaran

Di sisi lain, pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengungkapkan pemain dalam kondisi bugar. Pasalnya, para pemain telah disiapkan untuk menyongsong jadwal padat satu bulan ke depan.

“Sejak kita datang dari liburan, kita berusaha untuk meningkatkan lagi kondisi fisik. Karena kita tahu, kita punya waktu sekitar satu bulan untuk tujuh pertandingan," kata Yaya.

Usai meladeni Barito, Persib dijadwalkan bertandang ke Gianyar untuk menantang Bali United, Selasa (3/12/2019). Empat hari berselang, mereka harus menjamu Persela Lamongan di Bandung.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Deretan Pemain Bintang Timnas Indonesia U-22 yang Jadi Rebutan Suporter Klub-Klub Liga 1
Artikel Selanjutnya
6 Bintang Timnas Indonesia U-22 yang Jadi Rebutan Suporter-Suporter Klub Liga 1