Sukses

8 Bintang Shopee Liga 1 2019 yang Hobi Jalan-Jalan

Jakarta - Jalan-jalan alias traveling merupakan salah satu alternatif bagi pemain bola, tak terkecuali di Shopee Liga 1 2019, untuk menikmati waktu luang saat libur panjang kompetisi, maupun jeda pertandingan internasional. 

Bintang sepak bola dunia juga gemar melakukan traveling saat mendapat jatah liburan. Sebut saja Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Kedua bintang sepak bola dunia itu kerap menghabiskan waktu berlibur bersama keluarganya. Bahkan pada akhir musim lalu, Lionel Messi memilih piknik bersama istri dan tiga buah hatinya ke Jumby Bay, Kepulauan Karibia.

Kegiatan traveling atau berlibur juga menjadi pilihan para pemain Shopee Liga 1 2019 ketika ingin melepas lelah setelah bekerja keras di lapangan hijau. hanya pemain lokal, para pemain asing di kompetisi Liga 1 2019 juga gemar melakukan kegiatan yang satu ini.

Mereka memilih piknik bersama pasangan, keluarga, rekan satu tim, atau kerabatnya. Destinasi traveling yang mereka pilih mulai dari Indonesia hingga mancanegara.

Lantas, siapa saja pemain Shopee Liga 1 2019 yang gemar traveling? Berikut Bola.com mengumpulkan sederet pemain Liga 1 2019 yang doyan piknik.

2 dari 9 halaman

1. Wahyu Tri Nugroho (Bhayangkara FC)

Penjaga gawang Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho, memiliki hobi traveling. Saking gemarnya bertualang, hampir semua sudut keindahan Pulau Dewata Bali dijelajahi oleh mantan kiper Timnas Indonesia itu.

Terlabih, pada 2015 Wahyu Tri Nugroho sempat menolak beberapa tawaran dari beberapa klub yang membidiknya. Kala itu, Wahyu lebih memilih menyalurkan hobinya dengan mengunjungi sejumlah lokasi wisata, baik di Indonesia maupun luar negeri, termasuk Belanda.

 
 
 
View this post on Instagram

N.K.R.I 🇮🇩 #holiday #travelling #sumba

A post shared by Wahyu Tri Nugroho (@wahyu.tri.nugroho) on

3 dari 9 halaman

2. Bambang Pamungkas (Persija Jakarta)

Siapa yang tak kenal dengan Bambang Pamungkas? Pemain legendaris Timnas Indonesia itu juga kerap mengisi waktu luangnya untuk traveling sejenak.

Pemain Persija Jakarta itu sering mengunggah dokumentasi perjalanannya bersama sang istri ke akun media sosial. Penyerang yang akrab disapa Bepe itu pernah piknik di dalam negeri maupun luar negeri.

4 dari 9 halaman

3. Nick Kuipers (Persib Bandung)

Pemain asing Persib Bandung asal Belanda, Nick Kuipers juga memiliki hobi traveling. Bek asal Belanda itu baru merapat ke skuat Maung Bandung pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2019. 

Kendati belum lama di Kota Kembang, Nick Kuipers sudah menyempatkan diri piknik bersama pasangannya di tengah padatnya jadwal kompetisi untuk merasakan sejuknya alam di Bandung.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Enjoying Bandung 💙 day off #bandung #enjoylife #dayoff #indonesia @jorienneervoort

A post shared by Nick Kuipers (@kuipersnick) on

5 dari 9 halaman

4. Hamka Hamzah (Arema FC)

Pemain Arema FC, Hamka Hamzah, menjadi satu di antara bintang lapangan hijau yang gemar traveling. Bek bernomor punggung 23 itu kerap membagikan momen travelingnya di Instagram.

Mulai dari pantai, wisata bersejarah, hingga pegunungan ia jelajahi. Salah satu foto yang dia bagikan saat traveling ke Bromo, Jawa Timur. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

Akan Terlihat Lebih Indah bila bersamamu @ichag2 hahaaayyyyyy😂😂😘😘😘

A post shared by Hamkahamzah23 (@hamka23hamzah) on

6 dari 9 halaman

5. Irfan Bachdim (Bali United)

Nama Irfan Bachdim di sepak bola Tanah Air memang tak lagi asing. Pemain Timnas Indonesia berdarah Belanda itu juga kerap mengunggah momennya saat traveling.

Pemain Bali United itu pernah mengunjungi beberapa lokasi wisata di Indonesia maupun luar negeri. Irfan Bachdim biasanya piknik bersama keluarganya.

Irfan dan keluarganya kadang hanya mengekplore keindahan Bali, tetapi pernah juga mengunjungi beberapa destinasi wisata di luar negeri seperti ke Universal Studios Singapore atau ke Sapporo, Jepang. 

7 dari 9 halaman

6. Alfonso de la Cruz (PSS Sleman)

Pemain belakang PSS Sleman, Alfonso de la Cruz, merupakan pemain asing yang direkrut untuk memperkuat tembok pertahanan tim berjuluk Super Elang Jawa pada Liga 1 2019.

Meski belum genap satu tahun berada di Sleman, pemain berdarah Spanyol itu sudah merasakan keindahan sederet lokasi wisata di Daerah Istimewa Yogyarakta, termasuk pantai selatan.

 

8 dari 9 halaman

7. Andik Vermansah (Madura United)

Pemain Madura United, Andik Vermansah, terkenal memiliki hobi traveling. Mantan pemain Selangor FA itu kerap membagikan momen liburannya di media sosial, salah satunya saat mengunjungi Tanjung Papuma, Jember. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

ini desaku mana desamu hahahaha🤣🤣🤣🤣

A post shared by Andik Vermansah (@andikvermansah) on

9 dari 9 halaman

8. Bojan Malisic (Badak Lampung FC)

Bojan Malisic resmi merapat ke Badak Lampung FC pada pertengahan musim 2019 setelah dilepas oleh Persib Bandung. Pemain berpaspor Serbia itu juga gemar membagikan momen travelingnya bersama keluarga melalui media sosial.

 

 
 
 
View this post on Instagram

❤️❤️❤️👨‍👩‍👧‍👧🌏🙏 hvala ti Bože na svemu🙏🙏

A post shared by Bojan Malisic (@malibojan_4) on

Disadur dari Bola.com (Novie Rachmawatie/Yus Mei Sawitri, Published 20-11-2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Persib Bandung di Shopee Liga 1 2019 hingga Akhir Musim
Artikel Selanjutnya
Dapat Kabar Duka, Bek Persib Bandung Absen di Laga Lawan PSS Sleman