Sukses

Live Streaming Semifinal Liga 2 Sriwijaya FC Vs Persita di Vidio.com

Pertandingan semifinal Liga 2 antara Sriwijaya FC melawan Persita akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, dan disiarkan Vidio.com.

Liputan6.com, Gianyar - Sriwijaya FC bakal berhadapan dengan Persita Tangerang dalam pertandingan semifinal Liga 2 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Jumat (22/11/2019). Laga ini disiarkan situs Vidio.com.

Motivasi ganda diusung para pemain Sriwijaya FC kala melawan Persita. Mereka bertekad memperbaiki catatan pertemuan mereka dengan Pendekar Cisadane di Liga 2 musim ini.

Target Laskar Wong Kito jelas ingin promosi ke Liga 1 2020. Namun, Persita jelas lawan yang tidak bisa dipandang remeh oleh pasukan Kas Hartadi.

"Keempat semifinalis punya peluang sama naik ke Liga 1. Kami berusaha sebagai tim pertama promosi. Rekor kami atas Persita memang buruk, karena tak pernah menang pada fase grup. Tapi, kali ini kami akan membalasnya," ujar Yongky Aribowo.

Laga semifinal Liga 2 2019 ini juga bisa menjadi obat pelipur lara bagi, karena pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi baru tertimpa musibah. Dia kecopetan saat sedang tidur di bus umum dari Surabaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikut Prihatin

"Semua elemen di tim, mulai manajer, pelatih, dan pemain ikut prihatin dengan musibah coach Kas Hartadi. Kami bertekad menghibur beliau dengan kado kemenangan sebagai ganti dompet yang hilang," tutur pemain Sriwijaya FC itu.

Selain Sriwijaya FC vs Persita, semifinal Liga 2 lainnya mempertemukan Persiraja Banda Aceh kontra Persik Kediri, juga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (22/11/2019) malam pukul 20.00 WIB. Di halaman berikut ini live streaming pertandingan Liga 2.

 

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan siaran Sriwijaya Vs Persita Tangerang, silakan klik link di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini