Sukses

Saksikan Live Streaming Shopee Liga 1 2019: Semen Padang vs Kalteng Putra di Vidio

Liputan6.com, Padang - Dua penghuni zona degradasi Shopee Liga 1 2019 bakal bertarung hari ini. Semen Padang akan menjamu Kalteng Putra di Stadion GOR Haji Agus Salim, Kamis (21/11/2019).

Semen Padang saat ini masih berada di dasar klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan 24 poin dari 27 laga. Sementara sang tamu, Kalteng Putra, hanya unggul dua poin dan menempati peringkat tepat di atas Kabau Sirah.

Jika Semen Padang kalah, peluang untuk bertahan di Liga 1 musim depan semakin sempit. Sebaliknya, tim tuan rumah tetap bisa bernafas bila mampu mengamankan tiga poin di depan pendukung mereka.

Bicara soal persiapan menghadapi Kalteng Putra, jatah libur yang cukup lama membuat Semen Padang sangat kondusif. Seluruh pemain memiliki keyakinan yang sama untuk bisa meraih poin sempurna.

Live Streaming Semen Padang vs Kalteng Putra di Shopee Liga 1 dimulai pukul 19.00 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Semen Padang vs Kalteng Putra di Shopee Liga 1 2019 pada halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Semen Padang vs Kalteng Putra di Shopee Liga 1 silakan klik di sini..

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Semen Padang (4-2-2): Rendy Oscario; Agung Prasetyo, Roni Rosadi, Muhammad Rifqi, Syaiful Anwar; Flavio Beck, Yoo Hyun-Koo, Dedi Hartono, Irsyad Maulana; Vanderlei Francisco, Max Barthelemy.

Kalteng Putra (4-2-3-1): Reky Rahayu; Wasyiat Hasbullah, Rafael Bonfim, Dendi Maulana, Kevin Gomes; Takuya Matsunaga, I Gede Sukadana; Fajar Handika, Yohanes Pahabol, Eliazer Thoncy Maran; Eydison Soares.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.