Sukses

Persib Jalani Tren Positif, Dedi Enggan Remehkan Barito Putera

Walaupun tim berjuluk Laskar Antasari kini berada di posisi 14, Dedi Kusnadar tetap mengingatkan rekan setimnya di Persib untuk waspada.

Liputan6.com, Bandung Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar enggan menganggap enteng kekuatan Barito Putera yang akan dihadapi di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/2019). Walaupun tim berjuluk Laskar Antasari kini berada di posisi 14, Dedi tetap mengingatkan rekan setimnya untuk waspada.

"Kalau melihat liga sekarang kita tidak melihat klasemen karena dari poin-poinnya tidak jauh berbeda. Jadi tidak bisa dilihat tim itu di atas atau di bawah dan kita tetap mewaspadai," kata Dedi.

Menurutnya, setiap laga Persib ke depan harus ditutup dengan raihan positif. Karena setiap tim di putaran kedua ingin bangkit untuk finis di peringkat terbaik. Tidak terkecuali Barito Putera yang kekuatannya mengalami perubahan.

"Kami melihat setiap pertandingan tanpa menganggap enteng lawan, semua lawan kami waspadai. Entah posisinya ada di bawah kami atau di atas kami, sama saja," ujar pemain Persib itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Pemain Bintang Barito

Soal kekuatan lawan, Dedi menilai ada beberapa pemain Barito Putera yang patut diwaspadai. Mulai dari Fransisco Torres, Bayu Pradana dan Rizki Pora.

“Di depan ada Torres, lalu di gelandang ada Bayu Pradana. Ada banyak pemain bagus seperti Rizki Pora juga. Tapi tetap tidak terlalu terpaku satu orang dan semua pemain diwaspadai,” pungkasnya.

Persib saat ini berada di urutan keenam klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Maung Bandung mengoleksi 40 angka dari 27 laga.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.