Sukses

Robbie Fowler Ingatkan Liverpool Jangan Dulu Bicara Juara

Sebuah peringatan disampaikan Robbie Fowler kepada Liverpool. Fowler percaya bahwa posisi Liverpool saat ini jauh dari kata aman.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool Robbie Fowler meminta mantan timnya tidak memikirkan gelar juara. Meski saat ini The Reds tengah unggul jauh di klasemen Premier League musim ini.

Sejak awal musim kemarin, Liverpool memang tampil perkasa di ajang Premier League. Mereka belum tersentuh satu kekalahan-pun di kasta tertinggi sepakbola Inggris, sehingga mereka sudah mengumpulkan 34 poin dari 12 pertandingan.

Dengan perolehan poin itu, Liverpool saat ini memuncaki klasemen sementara Premier League. Mereka unggul delapan poin dari Leicester City yang menempati peringkat kedua.

Meski memiliki keunggulan yang besar, Fowler menilai bahwa Liverpool tidak boleh bicara juara dahulu. "Jalan mereka masih sangat panjang," ujar Fowler kepada talkSPORT.

Fowler percaya bahwa posisi Liverpool saat ini jauh dari kata aman, karena ia percaya Manchester City bakal bangkit dan menjadi penantang gelar yang serius sekali lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisa Bangkit

"Jika anda menengon Premier League tahun lalu, Liverpool memiliki satu masalah yaitu Manchester City," kata Fowler.

"Liverpool bermain dengan sangat bagus musim lalu dan saya rasa Liverpool menjadi masalah yang besar bagi Manchester City tahun ini. Liverpool benar-benar luar biasa."

3 dari 4 halaman

Peluang Besar

Fowler mengaku sangat terkesan dengan permainan Liverpool di bawah arahan Jurgen Klopp.

Ia melihat bahwa The Reds berpotensi mengakhiri puasa gelar mereka di akhir musim nanti.

"Saya rasa dia [Klopp] membuat tim ini menjadi tim yang hebat. Mereka terus tampil dengan luar biasa dan mereka sangat berpeluang untuk menjadi juara." ia menandaskan.

4 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Liverpool akan kembali beraksi di Premier League pada tanggal 23 November mendatang.

Mereka dijadwalkan akan menghadapi Crystal Palace pada pekan ke-13 EPL musim ini.

Sumber: talkSPORT

Disadur dari: Bola.net (penulis Serafin Unus Pasi, published 14/11/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Robbie Fowler

  • Bola.net