Sukses

Takut Ancaman Fans, Istri Bintang Napoli Tinggalkan Naples Cari Perlindungan

Para pemain menentang keputusan Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis. Sikap mereka mengundang kemarahan fans Napoli yang menganggap pemain dan staf pelatih tidak hormat

Liputan6.com, Naples - Istri pemain Napoli, Lorenzo Insigne, dikabarkan terpaksa mengungsi menyusul gelombang serangan terhadap pemain Il Partenopei.

Seperti dilaporkan Corriere dello Sport, Jenny Darone, telah meninggalkani Naples untuk mencari perlindungan di rumah orang tuanya.

Jenny Darone "kabur" setelah dua pemain Napoli, Allan dan Piotr Zielinski, menjadi sasaran para pengacau di kota itu. Keduanya menjadi "korban vandalisme".

Insiden ini diduga sebagai balasan sikap buruk mereka yang menentang keputusan Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis.

Aurelio De Laurentiis menuntut pasukannya istirahat untuk meningkatkan moral dan hubungan. Tapi, keinginannya itu ditolak para pemain Napoli.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sikap Tak Hormat

Sikap para pemain ini rupanya mengundang kemarahan Ultras Napoli. Mereka merasa apa yang dilakukan oleh pemain dan staf pelatih adalah bentuk ketidakhormatan terhadap sang presiden klub.

Insiden ini bermula ketika Napoli dikalahkan AS Roma pada awal bulan November. Suporter dan direksi tim kecewa karena pada dua laga sebelumnya, Il Partenopei ditahan imbang oleh SPAL dan Atalanta.

3 dari 3 halaman

Tidak Takut

Namun, kabarnya Insigne seperti yang dikatakan kepada Majalah Napoli membantah semua kabar itu.

"Saya ingin menjelaskan bahwa saya tidak takut untuk tinggal di kota saya," katanya..

“Saya Neapolitan dan bangga. Saya selalu mengunjungi orang tua saya. Karena itu, tidak ada kasus yang bisa didapat."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.