Sukses

Klub Argentina Ini Berambisi Boyong Messi dan Luis Suarez Sekaligus

Klub asal Argentina San Lorenzo berambisi untuk mendatangkan dua mega bintang Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez pada saat akhir karier mereka.

Liputan6.com, San Lorenzo- Klub asal Argentina, San Lorenzo mengungkapkan ambisi "liar" mereka di bursa transfer. Tak tanggung-tanggung, San Lorenzo ingin meyakinkan Luis Suarez dan Lionel Messi untuk mengakhiri karier di klub tersebut.

Keyakinan ini diungkapkan Wakil Presiden San Loreno, Marcelo Tinelli. Dia yakin pemain pilar Barcelona itu kelak bakal habiskan karier di Amerika Selatan.

Saat ini, kedua pemain sudah memasuki usia 30 tahunan. Messi dan Luis Suarez juga dikenal sebagai sahabat yang akrab.

"Saya ingin meyakinkan Messi agar gabung San Lorenzo, tapi dia mungkin akan bilang ke saya bakal lebih sreg gabung Newell's Old Boys," ujarny seperti dikutip Marca.

"Untuk Suarez, kami bisa lakukan proses transfer besok. Saya punya kartu truf untuk datangkan Suarez ke San Lorenzo."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Dirayu

Tinelli mengaku sudah merayu Suarez agar bergabung. Caranya, dia sudah kirim Suarez jersey klub.

"Saya kirimi dia jersey klub dan kartu bisnis. Dia memang fans San Lorenzo di Argentina," ujarnya.

Saat ini, Messi dan Luis Suarez belum tergantikan posisinya di Barcelona. Keduanya masih menjadi pilar yang sulit digantikan oleh pemain anyar.

Sejak Suarez gabung Barcelona pada 2014, dua pemain ini saling susul menyusul dalam hal produktivitas gol. Meski Lionel Messi tetap mendominasi.

 

3 dari 3 halaman

Pensiun di Barcelona

Di sisi lain, Messi memang bakal sulit dirayu San Lorenzo. Pada wawancara dengan sport, Messi mengungkapkan ingin pensiun di Barcelona saja. Keluarga menjadi alasan Messi tak mau kemana-mana lagi.

"Saya semakin yakin ingin pensiun di sini. Ini soal perasaan saya dengan klub, lalu sebagai keluarga, kami bahagia di sini," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.