Sukses

Ini Dia Pemenang Kuis Tebak Skor Juventus vs AC Milan di Liputan6.com

Andakah pemenang kuis Tebak Skor Juventus vs AC Milan di Liputan6.com? Cek di sini jawabannya.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan lalu Juventus menjamu AC Milan dalam lanjutan kompetisi Serie A di Stadion Allianz Arena, Minggu (10/11/2019) atau Senin dinihari WIB. Laga tersebut merupakan pertandingan big match mengingat kedua tim punya nama besar di sepak bola Italia.

Hasilnya, Juventus menang 1-0 atas AC Milan. Skor tersebut membuat Juventus memimpin klasemen Serie A dengan 32 poin, unggul satu angka atas peringkat dua yang kini dihuni Inter Milan.

Sebelum pertandingan digelar, Liputan6.com membuka kuis tebak skor buat laga pekan ke-12 yang melibatkan dua klub elite di Serie A Italia itu. Satu pemenang yang berhasil menebak skor akhir laga tersebut berhak mendapatkan hadiah pulsa senilai Rp100 ribu.

Dari sejumlah peserta yang mengikuti kuis tersebut, inilah pemenang kuis tebak skor Juventus vs AC Milan di Liputan6.com:

Atabik Nur Firdaus dengan nomor telepon 08522573XXXX

Hadiah akan dikirim ke nomor tersebut maksimal H+3 sejak pengumuman ini dipublish.

Bagi pembaca Liputan6.com yang belum beruntung, tak usah khawatir karena kuis tebak skor ini masih akan dibuat lagi pada pertandingan lain. Ikuti terus berita dan update di semua platform media sosial Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Tebak Skor