Sukses

Pemain Persib Bandung Dapat Panggilan Timnas Jelang Lawan Arema FC, Siapa Saja?

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung akan menghadapi laga tunda Shopee Liga 1 2019 melawan Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/11/2019). Jelang pertandingan itu, pelatih Persib Robert Rene Alberts mengkonfirmasi dua pemainnya dipanggil Timnas Indonesia.

Kedua pemain yang disebutkan Robert adalah Febri Hariyadi dan Ardi Idrus. Baik Febri dan Ardi dipanggil timnas untuk kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sebelumnya, jelang laga tersebut Robert sudah dipastikan kehilangan Ezechiel N'Douassel yang bakal memperkuat Timnas Chad. Selain itu, Robert juga memastikan tidak bisa menurunkan Ezteban Vizcarra akibat akumulasi kartu kuning.

Adapun penyerang Kevin Van Kippersluis masih memulihkan cedera setelah pertandingan melawan PSIS Semarang.

"Realitanya adalah panggilan untuk Febri dan Ardi ke timnas, yang mana adalah ketakutan saya. Kita sudah kehilangan Ezechiel ke Afrika, Esteban absen akumulasi kartu dan Kevin cedera. Jadi kita kehilangan lima pemain yang terbiasa jadi starting eleven," kata Robert usai memimpin latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (9/11/2019).

Walau di sisi yang lain kabar menggembirakan dipanggilnya tiga pemain ke timnas, Robert mengaku kondisi tersebut kurang menguntungkan buat timnya. Sebab para pemain tersebut selama ini telah berkontribusi melangsungkan tren positif Persib pada putaran kedua Liga 1.

"Melawan Arema di kandang adalah tugas yang besar karena mereka adalah tim yang bagus. Maka dari itu kita siapkan konsep tanpa striker dan tetap dapatkan tiga poin," pungkasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dua Bintang Film Dewasa Miyabi dan Vicky Vette Ikut Dukung Timnas Indonesia di Final SEA Games 2019
Artikel Selanjutnya
Gaya Milenial Ketua DPR Dukung Kontingen SEA Games 2019