Sukses

SCTV Tayangkan Ajang U-20 International Cup Bali 2019

Liputan6.com, Jakarta - Circa, perusahaan start up yang bergerak di bidang olahraga bakal membawa tiga raksasa Eropa, Real Madrid, Arsenal dan Inter Milan ke Indonesia. Mereka bakal melakukan turnamen melawan Indonesia U-20 All Star.

Kompetisi tersebut diberi nama U-20 International Cup. Ajang ini bakal berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada 1 hingga 7 Desember 2019 dan disiarkan oleh SCTV.

"Ini event pertama kita, Real madrid, Inter Milan, dan Arsenal dalam bentuk youth. Kemudian satu tim lagi Indonesia U-20 All Star, kita ambil dari Liga 1 U-20," ucap CEO Circa, Tigorshalom Boboy.

"Akan ada 30 pemain (dalam skuat Indonesia U-20 All Star). Sangat mungkin ambil pemain timnas. Ini sebenarnya apresiasi untuk tim yang membina pemain," ujarnya menambahkan.

Circa bekerja sama dengan agenct Spanyol, MS2 yang dimiliki oleh mantan pemain Real Madrid, Michael Salgado. Event ini juga bakal menjadi ujian bagi Indonesia yang bakal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

"Sepertinya ini akan menjadi test buat kandang Bali United yang menjadi calon tuan rumah Piala Dunia U-20. Kami juga pingin buktikan Bali aman gelar Piala Dunia U-20," kata Tigor.

 

2 dari 2 halaman

Komitmen SCTV

Bagi SCTV sendiri, tayangan langsung ajang ini merupakan bagian dari komitmen SCTV, yang memang selalu memberikan dukungan untuk sepak bola usia muda di Indonesia.

"SCTV menyambut gembira ide menghadirkan tim usia muda. Kita seriuskan, yang akhirnya bisa dikonfirmasi. SCTV konsen dengan pertandingan sepak bola. SCTV sudah lama mendukung tim usia muda, itu mulai dari adanya tur Nusantara," ucap Vice President Programming Acquisition SCTV, Banar di Rachmad.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lucas Torreira Ingatkan Emery soal Posisi di Arsenal
Artikel Selanjutnya
Diincar MU dan Arsenal, Agen: Denis Zakaria Takkan Hengkang