Sukses

Marcus Rashford Yakin MU Finis di Empat Besar Liga Inggris Musim Ini

MU saat ini nangkring di peringkat 10 klasemen Liga Inggris dengan 13 poin dari 11 laga. MU tertinggal 10 poin dari zona Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) masih terpaku di papan tengah klasemen sementara Liga Inggris. Hingga pekan ke-11, Setan Merah berada di peringkat 10 dengan 13 poin dari 11 laga.

MU sebenarnya sedang dalam tren membaik setelah meraih tiga kemenangan tandang beruntun di semua kompetisi. Sayang, tren itu terhenti saat MU kalah 0-1 di kandang Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris, akhir pekan lalu.

Hasil itu membuat MU tertinggal 10 poin dari zona Liga Champions. Meski demikian, striker MU Marcus Rashford optimistis timnya mampu finis di empat besar pada musim ini.

"Ini akan sulit, tetapi bukan tidak mungkin," kata Rashford kepada Sky Sports. "Kami tidak perlu fokus pada tim lain, kami memainkan sepak bola terbaik kami ketika kami fokus pada diri sendiri dan kami meningkat."

"Itulah satu-satunya cara MU memainkan sepak bola yang bagus dan kami harus kembali melakukan itu. Hal ini bisa sangat sederhana bagi kami dan pada saat yang sama, Anda tak ingin membuatnya rumit untuk diri Anda sendiri. Hal utama adalah bangkit kembali," ucap Rashford.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Banyak Gol

Rashford bermain sebagai penyerang sayap kiri ketika MU dikalahkan Bournemouth. Sementara penyerang tengah ditempati oleh Anthony Martial. Sementara di kanan ada Daniel James.

Rashford mengaku sangat menikmati bermain bersama Martial di lini serang MU. Sebelumnya, striker asal Prancis itu harus menepi karena cedera.

"Dia telah menjadi kehilangan besar," kata pemain berusia 22 tahun itu tentang Martial.

"Kami telah memainkan sepak bola yang baik, kami pasti dapat mencetak lebih banyak gol dan membantu lebih banyak dan itulah yang akan kami lihat sebagai pasangan," pungkas Rashford.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris 2019-2020

Untuk klasemen Liga Inggris 2019-2020, silakan klik di sini...

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris