Sukses

NBA: Lakers Menang Dramatis di Kandang Bulls

Liputan6.com, Chicago- Los Angeles Lakers berhasil mengalahkan tuan rumah Chicago Bulls 118-112 pada lanjutan NBA, Rabu (6/11/2019) pagi WIB. Lakers menang dramatis setelah melakukan comeback di kuarter empat.

Bermain di kandang sendiri, United Center, Bulls percaya diri. Mereka berhasil unggul 29-24 di akhir kuarter pertama. Dimotori rookie Coby White, Bulls makin menggila di kuarter dua. Mereka mencetak 36 poin berbanding 24.

Bulls bahkan sempat memimpin sampai 19 poin. Terpuruknya Lakers di babak pertama tak lepas dari buruknya performa Anthony Davis. Dia cuma mengemas empat poin di dua kuarter awal.

Lakers kesulitan bangkit. Di kuarter tiga, Lakers hanya bisa memangkas empat poin sehingga saat kuarter empat dimulai masih tertinggal 13 poin.

Drama terjadi di awal kuarter empat. Walau menyimpan LeBron James dan Anthony Davis, Lakers secara luar biasa mampu mengejar dan berbalik unggul.

 

2 dari 2 halaman

Comeback

Lakers melesakkan 16 angka beruntun dengan Kyle Kuzma menyumbang sembilan angka diantaranya. Selepas itu Lakers terus menjauh hingga 13 poin. Masuknya LeBron James dan Davis membuat Bulls makin susah mengejar.

LeBron James kembali jadi bintang kemenangan Lakers dengan membuat triple doube (30 poin, 11 assists dan 10 rebound). Quinn Cukk juga tampil apik dengan 17 angka, disusul Kuzma yang membuat 15 poin. Davis sendiri akhirnya finis dengan 15 angka.

Di kubu Bulls, Zach LaVine menghasilkan 26 poin, tujuh assists dan tujuh rebound. Menyusul kemudian White dengan 18 angka.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
NBA: Doncic Menggila, Warriors Kalah Telak 48 Poin dari Mavericks
Artikel Selanjutnya
NBA: Carmelo Anthony Debut, Blazers Kalah dari Pelicans